Konser Penghormatan Eros Djarot, Crisye dan Yockie Digelar di Jakarta Dan Surabaya Konser Penghormatan Eros Djarot, Crisye dan Yockie Digelar di Jakarta Dan Surabaya
Post Views: 882 Konser Penghormatan Eros Djarot, Crisye dan Yockie Digelar di Jakarta Dan Surabaya

Soundcorners.com, Jakarta – Dalam historis musik Indonesia Koes Plus, Titiek Puspa, Rinto Harahap, Idris Sardi, us Mualim, Bing Slamet, Benyamin S dan beberapa seniman lainnya telah menorehkan karya yang terabadikan dalam sejarah sebagai pionir musik Indonesia.

lebih mengerucut lagi, nama dan karya besar Erros, Crisye, Yockie sudah dikenal masyarakat, Meski selama ini ada kecenderungan generasi muda lebih mengenal mereka sebagai legenda musik Indonesia secara individual. Hal itulah kemudian menggugah promotor Betiga Satu Rasa (BETIGA) menyatukan tiga nama besar ini dalam satu konser dengan tajuk “Eros Crisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”.

Formulasi konten konser adalah kumparan dari hasil studi pustaka maupun wawancara serta interasi dengan publik. Turunannya, nama EYC (Erros, Crisye, Yockie) irumuskan dalam tagline “Tembang Persada Sang Tritunggal”. Presentasi keindahan karya mereka tersaji dari album “Badai Pasti Berlalu” dan album trilogi ECY yaitu “Resesi”, “metropolitan” dan “Nona”. Jug beberapa lagu penting Crisye yang terangkum di album “Puspa Indah Taman Hati” #(kolaborasi dengan Guruh Soekarno putra serta Yockie Suryoprayogo) dan album Yockie Suryoprayogo (terutama dari album “Musik Saya Adalah Saya”).

Sebagai Music director BETIGA mempercayakan Krisna Prameswara serta menampilkan sederetan penyanyi lintas generasi yaitu Dian Pramana Putra, Marcell Siahaan,Bonita Adi, Barsena Bestandhi, Trisoul hingga Wizzy. Kurasi penyanyi yang tampil sudah menempuh diskusi yang ketat dan mendalam. Pasalnya melibatkan Tiwi Puspitasari (Isteri alm.Yockie) dan yanti Noor (Isteri alm. Chrisye) dan Seno M.Hardjo.

Konser dengan tajuk “Eros Crisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”. akan di gelar di dua kota, yaitu Jakarta pada 1 Februari 2019 di concert Hall iNews TV serta di kota Surabaya akan terlaksana Grand CIty Convex pada 14 Februari 2019 dengan harga tiket untuk Jakarta mulai Rp.400 ribu hingga Rp.1 Juta dan Surabaya dari Rp.250 ribu hingga Rp.500 ribu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.