LEWAT LAGU PERDANA ‘TANPA CINTAMU’ DIKA SILABAN MERAMAIKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA LEWAT LAGU PERDANA ‘TANPA CINTAMU’ DIKA SILABAN MERAMAIKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA
Jakarta, soundcorners.com - Dika Silaban adalah seorang penyanyi pendatang baru yang memulai karir bermusiknya lewat festival-festival band antar SMA. Dika kerap mencuri perhatian penonton... LEWAT LAGU PERDANA ‘TANPA CINTAMU’ DIKA SILABAN MERAMAIKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA

LEWAT LAGU PERDANA ‘TANPA CINTAMU’ DIKA SILABAN MERAMAIKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA

Jakarta, soundcorners.com – Dika Silaban adalah seorang penyanyi pendatang baru yang memulai karir bermusiknya lewat festival-festival band antar SMA. Dika kerap mencuri perhatian penonton menjadi vokalis favorit dan pernah meraih gelar Best Vocalist dalam festival band antar gereja se-Jabodetabek.

Pada tahun 2011, pria kelahiran Jakarta, 1 Oktober 1991 ini juga pernah menjadi juara di acara Reality Show ‘DUET’ yang ditayangkan stasiun televisi ANTV dimana Dika dipasangkan berduet dengan Ussy Sulistiawati.

Selepas SMA, Dika kemudian melangkah lebih jauh menjadi penyanyi di Café, acara-acara Ulang Tahun dan Wedding. Berbekal semua pengalaman itu, Dika Silaban dengan mantap ingin ikut meramaikan dan memajukan Industri Musik Indonesia dengan merilis sebuah single di tanggal 1 Oktober 2021.

Single perdana berjudul ‘Tanpa Cintamu’ ini merupakan sebuah lagu pop ballad bernuansa romantis melankolis yang pastinya akan membuat pendengarnya terbawa perasaan dan terhanyut dalam suasana penuh cinta.

‘Tanpa Cintamu’ bercerita tentang kisah cinta yang sangat dalam antar dua sejoli namun terpaksa harus berpisah karena si wanita sadar bahwa penyakit kanker yang dideritanya akan membuat hidupnya tidak akan bertahan lama dan dia tidak tega membebani hidup dan karier kekasih pujaannya.

Namun demikian, cinta mereka tetap tersimpan di dalam lubuk hati terdalam dan masing-masing masih saling merindu. Merasa tak mampu hidup tanpa cinta kekasihnya, Dika menulis lagu ini berdasarkan kisah nyata dari orang-orang di sekitarnya yang pernah curhat kepadanya.

Memang dalam sekali ya makna lagunya. Lalu bagaimana dengan video musik-nya? Video musik lagu ‘Tanpa Cintamu’ sudah bisa dinikmati di kanal YouTube Dika Silaban Official.

“Proses pembuatan video musiknya sangat berkesan bagi Dika, karena Dika langsung diberi kesempatan beradu akting dengan artis bintang sinetron Felicya Angelista. Selama proses syuting, Felicya sangat antusias dengan akting yang apik dan menarik, padahal saat itu Feli panggilan akrab Felicya dalam kondisi hamil 4 bulan. Saya salut dan sangat berterima kasih kepada Felicya Angelista karena dia sangat berkontribusi dan menginspirasi saya,” kata Dika pria bernama lengkap Andika Marama Beny Silaban.

Lewat lagu yang dalam proses rekamannya dibantu oleh musisi-musisi seperti Figgy Papilaya, Erick Firmansyah dan Bennytho Siahaan ini, Dika berharap bisa menghibur dan menemani penikmat musik Indonesia yang mungkin mempunyai kisah cinta serupa dengan tema lagunya.

Dika menyadari betul bahwa lagu perdana ini merupakan tonggak awal dirinya masuk dan ikut meramaikan Industri Musik Indonesia. Untuk mewujudkan impiannya menjadi penyanyi sukses di Industri Musik Indonesia, Dika tidak akan berhenti sampai di sini. Dika akan terus menulis dan merilis lagu.

Dalam waktu dekat, akan ada single-single berikutnya yang akan dirilis penyanyi berdarah batak ini termasuk meng-cover beberapa lagu favorit yang akan di-upload di kanal YouTube-nya Dika Silaban Official.

“Mohon dukungan dan doanya ya,” tutup Dika.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 16 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.