Marshall JCM 25/50 Model 2555: Amp Silver Jubille Lahir Kembali! Marshall JCM 25/50 Model 2555: Amp Silver Jubille Lahir Kembali!
Post Views: 1,459 Marshall JCM 25/50 Model 2555: Amp Silver Jubille Lahir Kembali!

Soundcorners.com – Pada tahun 1987, Marshall merayakan 25 tahun produksi amp dengan Silver Jubilee Series asli mereka, menangkap perhatian para gitaris seperti Slash yang sedang naik daun, dan menghilang hanya setahun kemudian. Ini adalah 2555X Silver Jubilee  reissue membawa kembali 2-channel, head 100-watt Marshall yang sangat didambakan dengan semua getaran dan tampilan asli ditambah segelintir perbaikan yang membuat amp ini semakin keren. Seperti pendahulunya, 2555X menyertakan pengalihan output tinggi dan rendah. Jika Anda pernah mendengar Marshall 100 watt pada raungan penuh, Anda akan menghargai bagaimana fitur ini memungkinkan 2555X bernyanyi di kedua arena dan level klub. Edisi ini juga memberi Anda kinerja noise yang lebih rendah dan peningkatan keandalan.

Tambahkan cab sempurna ke Sliver Jubilee amp Anda!

Apakah Anda telah mengejar Perak Jubilee amp selama bertahun-tahun atau Anda hanya ingin memuaskan keinginan Anda untuk nada Marshall asli di terbaik, Anda akan menyukai Head 2555X Silver Jubilee. Beberapa jack speaker memungkinkan Anda dengan mudah menyesuaikan head ini dengan kabinet favorit Anda, dan itu berfungsi baik dengan berbagai kabinet. Tentu saja, jika Anda seorang purist, maka Anda akan ingin mengambil cab yang cocok atau dua untuk melesat jauh dengan 2555X Anda.

FITUR

Dihiasi dengan penutup vinil perak yang sama dan panel kontrol berlapis krom yang sebelumnya hanya ditemukan pada amp Silver Jubilee 1987, Marshall JCM 25/50 2555X yang baru juga memiliki sirkuit unik 100 watt yang digerakkan oleh empat EL34 dan tiga tabung ECC83 yang memberikan Head Silver Jubilee  perpaduan khas dari plexi klasik dan high-gain mengadopsi gaya JCM800. Ada juga dua saluran yang sama, input gain control dengan mode pull rhythm clip, dan pentode/triode switch untuk memilih output 100 atau 50 watt. Bagian Treble, mid, bass, dan presence EQ dibagi oleh kedua saluran, dan Master Lead dan Output Master (dengan push/pull channel switch) tombol menyelesaikan kontrol panel depan.

Marshall membuat beberapa perubahan kecil dan pembaruan untuk mengikuti jaman yang sudah modern, meningkatkan kinerja, dan mengkompensasi bagian yang tidak perlu. Perubahan ini sebagian besar terlihat pada panel belakang, yang sekarang memiliki jack output terpisah 16- (x1), 8- (x2), dan 4-ohm (x2) sebagai pengganti sepasang output speaker dan sakelar impedansi putar. Saklar pemilih tegangan yang lama juga tidak ada, dan tegangan sekarang sudah diperbaiki. Jack footswitch 1/4-inch, loop efek send dan return, dan tingkat frekuensi-dikompensasi pada output DI. Perbaikan sirkuit switching dan pemanas DC mengurangi kebisingan ke minimum, dan suhu tinggi, kabel fiberglass hitam tahan tegangan tinggi memberikan perlindungan yang ditingkatkan dari kerusakan. Titik bias eksternal juga telah ditambahkan pada sasis.

Marshall juga menghadirkan kembali 2551 AV (slanted) dan 2551 BV (straight) kabinet speaker 4×12 yang tercakup dalam vinil perak yang sama dan dibebani dengan speaker Celestion Vintage 30 12-inci.

KINERJA

Marshall Silver Jubilee amp dapat membuktikan bahwa reissue 2555X secara definitif memaku suara, kinerja, dan getaran yang sama dari versi 1987. Tetap menghadirkan berbagai warna Silver Jubilee berkat jangkauan EQ-nya yang luas dan kemampuannya untuk melakukan panggilan dalam segala hal mulai dari kejanggalan Plexi yang keras dan otentik hinggasuara yang sangat kencang yang membuat Head Eighties JCM800 terdengar lemah dan kurang bertenaga. Trio gain dan kontrol master masih membuat operasi dua saluran bersih/terdistorsi menjadi canggung dan sulit dipahami seperti biasanya, tetapi kekuatan amp ini benar-benar terletak pada overdrive dan distorsi yang lezat.

Cabinet Silver Jubilee baru dengan Celestion Vintage 30s berpadu apik dengan kepala 2555X, menjaga treble tetap bright tapi tidak kasar, midrange tebal, dan bass besar, hangat, dan penuh tanpa terlalu ketat atau longgar. Diberi pilihan antara versi miring atau lurus, sudut lemparannya yang lebih lebar dan frekuensi treble yang diartikulasikan lebih sedikit. Bahkan lebih baik, dapatkan tumpukan penuh dengan keduanya dan bersiaplah untuk menguasai dunia.

Fitur dan Spesifikasi:

  • reissue dari amp 1987 Silver Jubilee series guitar amplifier
  • Amp favorit para gitaris rock, termasuk Slash
  • 2-channel, 100-watt all-tube amplifier includes high-/low-output switching
  • Decked out in dazzling silver vinyl and outfitted with vintage appointments
  • Straight or angled matching 4 x 12″ cabinet with Celestion Vintage 30 speakers available
  • Includes footswitch
  • Berat 21.5kg
  • Device TypeHybrid valve preamp, valve power amp, with solid-state rectifier
  • Ukuran 745 x 290 x 220mm
  • 7 valve

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + fifteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.