Marshall Product Tour 2019: Rockin’ in 4 Cities Marshall Product Tour 2019: Rockin’ in 4 Cities
PT. Citra Intirama menggelar Marshall Product Tour 2019 kota pertama yaitu Jakarta. Rencananya rangkaian tour ini akan digelar di 4 kota yaitu Jakarta, Solo,... Marshall Product Tour 2019: Rockin’ in 4 Cities

Soundcorners.com – Selasa (6/8) kemarin, PT. Citra Intirama menggelar Marshall Product Tour 2019 kota pertama yaitu Jakarta. Rencananya rangkaian tour ini akan digelar di 4 kota yaitu Jakarta, Solo, Bandung, dan Surabaya. Acara yang berlokasi di Ice Pallace Lotte Shopping Avenue ini cukup menarik minat para musisi terutama gitaris, terbukti dengan hadirnya beberapa musisi besar seperti Eet Sjahranie, Aria Baron, Andre Dinuth, dan masih banyak lagi.

Pergelaran Marshall Product Tour 2019 ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan penyambutan Marshall Product Expert, Steve Smith, yang didatangkan langsung dari kampung halaman Marshall Amplification, Inggris. Steve Smith menjelaskan tentang sejarah awal terciptanya Marshall Amplification dan juga mendemokan beberapa lini andalan dari Marshall Amplification yaitu Marshall SIlver Jubilee, Marshall Code, Marshall JVM, hingga lini terbaru Marshall Origin.

Steve Smith mampu menjelaskan secara terperinci tentang keunggulan produk Marshall Amplification dengan detail, namun juga diselingi candaan ringan agar penonton yang hadir tidak terlalu jenuh, ditambah lagi permainan gitarnya yang mampu menghipnotis penonton mendengarkan keajaiban sound dari Marshall Amplification. Yang tidak disangka-sangka, teknologi ampli digital terbaru dari Marshall Amplification yang bernama Marshall Code memiliki suara yang cukup mumpuni meskipun diadu dengan Full Valve Amp dari Marshall Amplification yang lainnya.

Di sela-sela sesi demo, MC juga mengadakan kuis dan juga guitar challenge yang berlangsung sangat seru. Yang paling ditunggu-tunggu adalah lucky draw yang disediakan oleh PT. Citra Intirama dengan hadiah Marshall MG10 Gold Series yang dimenangkan oleh salah satu penonton acara. Selain Marshall Amplification, PT. Citra Intirama juga sedikit memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Vintage Guitars. Kabarnya Vintage Guitars sudah ludes terjual saat pameran SMEX di Surabaya bulan Juli kemarin.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.