Maudy Ayunda Release Single “Goodbye” : Permintaan Maudy Untuk Orang Yang Dicintainya Maudy Ayunda Release Single “Goodbye” : Permintaan Maudy Untuk Orang Yang Dicintainya
Sejak dilemanya memilih antara' Stanford atau Harvard, hingga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Stanford, Maudy Ayunda sadar ia akan kembali meninggalkan orang-orang yang... Maudy Ayunda Release Single “Goodbye” : Permintaan Maudy Untuk Orang Yang Dicintainya

Soundcorners.com – Sejak dilemanya memilih antara’ Stanford atau Harvard, hingga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Stanford, Maudy Ayunda sadar ia akan kembali meninggalkan orang-orang yang dicintainya. ”Goodbye” adalah permintaan Maudy untuk yang tercinta tetap seria menunggu, karena ia pasti akan kembali.

Sesaat sebelum keberangkatannya ke Stanford University di akhir minggu ini, Maudy meninggalkan pesan dan permintaan untuk mereka yang disayanginya, keluarga, teman, sahabat, penggemar dan tentunya penikmat musik Indonesia. Di tengah kesibukannya, akhimya sebuah lagu yang ia tulis dan diaransemen bersama Ari “Aru” Renaldi dipilih dari sekian banyak lagu yang mereka kerjakan bersama.

“Goodbye“, merupakan curahan hati Maudy dimana ia meminta orang yang dicintainya tetap setia dan juga janjinya untuk saling bertukar kabar selama disana hingga ia akan kembali ke Indonesia. Lagu yang dibawakan dengan iringan gitar dari Topan Abimanyu dan alunan manis cello dari Robby Subarja, menjadi penutup yang manis dari Maudy di tahun mi.

Pada kamis (5/9) dipllih Maudy untuk menyempatkan diri berpamitan dengan penggemarnya. Di sebuah studio di area Kemang, Maudears (sebutan untuk fans Maudy) hadir untuk ngobrol santai dan mendengar untuk pertama kalinya Maudy akan membawakan lagu “Goodbye” secara langsung.

Lewat acara dan lagu “Goodbye”, Maudy berjanji masa vakumnya lnl akan diisi dengan penuh harapan dan inspirasi baru untuk masa depannya kelak. Maka dari itu, lewat acara dan lagu ini, Maudy dengan segala kerendahan hati mengucapkan “Goodbye”. Meskipun Maudy akan meninggalkan Indonesia namun dia akan memberikan update kegiatan terbarunya selama disana melalui akun offlclal V LlVE miliknya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.