Mengenang 45 Tahun Nike Ardilla, Musica Studios Rilis Vinyl Bintang Kehidupan Mengenang 45 Tahun Nike Ardilla, Musica Studios Rilis Vinyl Bintang Kehidupan
Jakarta, soundcorners.com - "Bintang Kehidupan" adalah album dari penyanyi legendaris Indonesia Nike Ardilla yang dirilis pada bulan Februari 1990. Kemudian pada 27 Desember 2020,... Mengenang 45 Tahun Nike Ardilla, Musica Studios Rilis Vinyl Bintang Kehidupan
Jakarta, soundcorners.com – “Bintang Kehidupan” adalah album dari penyanyi legendaris Indonesia Nike Ardilla yang dirilis pada bulan Februari 1990. Kemudian pada 27 Desember 2020, album ini dirilis kembali dalam versi piringan hitam atau vinyl, tepat saat hari kelahiran almarhumah yang ke 45 tahun.

Pada ajang Asian Song Festival 1991 di Shanghai China, Nike Ardilla berhasil meraih The Winner Of New Singers Contest dengan membawakan lagu Star Of Life (Bintang Kehidupan English Version). Dalam pembuatan album ini Nike dibantu oleh musisi dan pencipta lagu ternama Indonesia seperti Deddy Dores, Pance F Pondang, Deddy Dhukun, Dommy Allen, dan lain-lain. Selain lagu “Bintang Kehidupan” album ini juga menampilkan radio hits “Khayal”, “Terserah” dan “Kelam”.

Berikut 10 (sepuluh) tracklist dalam vinyl Bintang Kehidupan: Bintang Kehidupan, Khayal, Kesal, Putih, Salut, Terserah, Aneh-Aneh Lucu, Cinta Hati, Kelam dan Bayang-Bayangmu.

Vinyl dari album ‘Bintang Kehidupan’ dari Nike Ardilla rilis pada 27 Desember 2020 dan sudah bisa didapatkan melalui marketplace www.musicamerch.id, situs e-commerce Tokopedia dan Shopee dari Musica Studios. Untuk lagu dalam album ‘Bintang Kehidupan’ sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Langit Musik, Apple Music, Joox, Resso, Deezer, Youtube Music dan Noice.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.