Morgan Harper-Jones Mengumumkan Single Terbaru, “Tell Me That You Miss Me” Morgan Harper-Jones Mengumumkan Single Terbaru, “Tell Me That You Miss Me”
Tell Me That You Miss Me' pasti menjadi lagu favorit saya untuk dimainkan secara langsung. Saya suka lagu apa pun dengan sedikit galian di... Morgan Harper-Jones Mengumumkan Single Terbaru, “Tell Me That You Miss Me”

Morgan Harper-Jones Mengumumkan Single Terbaru, “Tell Me That You Miss Me”

 

Soundcorners.com – Morgan Harper-Jones dari Rochdale meluncurkan single baru, “Tell Me That You Miss Me“, yang dirilis Desember lalu di Play It Again Sam. Melodi pianonya yang intim menampilkan suaranya yang indah, saat dia bertanya, “Apakah kamu masih melewatkan lagu-lagu sedih, untuk menghentikan dirimu dari merasakan sesuatu?

morgan harper-soundcorners

Dia berbagi, “Kurasa itu lagu cinta yang keras kepala. Aku benar-benar tidak mau mengakui bahwa aku merindukan orang ini, terutama bagian dari mereka yang membuatku kesal.” Diproduseri oleh Luke Smith (Foals, Depeche Mode, Keaton Henson), dan direkam dengan anggota Ezra Collective, lagu ini menunjukkan tahap berikutnya dalam penulisan lagunya, mengikuti EP Breathe tahun lalu.

Berasal dari Rochdale, Morgan Harper-Jones adalah kekuatan alam, tulisan lagunya yang menggemakan kejujuran yang intim dari Cat Power, Joni Mitchell dan Bon Iver.

Lagu-lagunya dipenuhi dengan lirik yang sangat jujur yang menyentuh obsesi, kegilaan, dan perilaku tidak sehat yang menyertai wilayah tersebut. “Saya tidak ingin menangis ketika saya menulis, tetapi dengan baris lirik tertentu saya menjadi emosional, dan saya menyimpannya – dan itu selalu menjadi garis yang membuat orang lain mengerti,” dia berbagi. “Ini ajaib, dan sangat menghubungkan. Ini seperti seseorang yang duduk di sebelahmu mengatakan tidak apa-apa untuk merasa seperti itu sebagai manusia.”. tutup Morgan Harper-Jones

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.