Music Lane Festival Okinawa 2021 Jepang Berlangsung Secara live dan Daring Music Lane Festival Okinawa 2021 Jepang Berlangsung Secara live dan Daring
Japan, soundcorners.com - Music Lane Festival Okinawa 2021, sebuah festival musik yang akan menampilkan berbagai artis baik secara langsung di depan penonton dan juga... Music Lane Festival Okinawa 2021 Jepang Berlangsung Secara live dan Daring

Japan, soundcorners.comMusic Lane Festival Okinawa 2021, sebuah festival musik yang akan menampilkan berbagai artis baik secara langsung di depan penonton dan juga daring, akan dilangsungkan di Okinawa, Jepang dari tanggal 16-17 Januari 2021. Selain itu, di saat yang bersamaan, sebuah konferensi musik internasional yaitu Trans Asia Music Meeting 2021 juga akan diadakan dan dapat diakses secara langusung secara daring. Rangkaian acara in akan diselenggarakan di berbagai lokasi di Naha, Okinawa, di mana tempat-tempat tersebut juga berkolaborasi dengan Sakurazaka ASYLUM, sebuah festival musik kenamaan yang sudah berlangsung setiap tahun sejak 2007.

Perhelatan panggung live Music Lane Festival Okinawa 2021 dengan kehadiran penonton secara langsung akan diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19. Sementara itu, untuk penampilan live yang dapat ditonton secara live streaming, pihak penyelenggara akan bekerjasama dengan beberapa kota di Asia untuk memperluas penyebarannya. Live streaming dapat diakses secara gratis oleh penonton internasional. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan, termasuk daftar terakhir artis yang akan tampil dan juga jadwal streaming.

“Para artis dan musisi sudah pasti sangat ingin dapat bepergian dan tampil di berbagai negara seperti layaknya dulu, yang pastinya belum bisa terlaksana saat ini dikarenakan COVID-19. Kami sangat ingin memperkenalkan musik kami kepada dunia, dan seperti yang selalu saya tekankan, saya juga ingin dapat secara aktif memperkenalkan artis-artis dari negara Asia lainnya ke audiens Jepang. Kami pun ingin tetap menjalankan program pertukaran artis internasional seperti yang selama ini kami lakukan. Dan karena keadaan masih seperti ini, kami pun memutuskan untuk menjalankan interaksi musik ini secara online,” ujar penggagas festival Ryuji Noda.

Artis Jepang yang siap untuk tampil dalam Music Lane Festival Okinawa 2021 termasuk Shonen Knife, Sunny Day Service, element of the moment, Takako Tate, ALKDO-Turtle Island acoustic-, eastern youth, Miyuki Hatakeyama, THE BASSONS, dan banyak lagi.

Music Lane Festival Okinawa 2021 juga akan berkolaborasi dengan beberapa rekan dari tujuh (7) negara Asia yang berbeda, di mana tiap-tiap negara akan menguratori artis-artis yang akan ditampilkan di festival tersebut sebagai bagian dari “Trans Asia Music Meeting (TAMM) Selection Artists” menggunakan pre-recorded video penampilan mereka. Total 33 artis dari Thailand, Mongolia, Filipina, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, dan Indonesia akan ditayangkan secara live-stream.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.