Musisi asal Indonesia Michael Hizkia merilis single, “Significant Other” Musisi asal Indonesia Michael Hizkia merilis single, “Significant Other”
Jakarta,  soundcorners.com - Michael Hizkia Halasan Damanik (Hizkia) telah melahirkan 3 single bernuansa pop selama perjalanan karirnya diblantika musik tanah air, yang adalah Permohonanku... Musisi asal Indonesia Michael Hizkia merilis single, “Significant Other”

Jakarta,  soundcorners.com – Michael Hizkia Halasan Damanik (Hizkia) telah melahirkan 3 single bernuansa pop selama perjalanan karirnya diblantika musik tanah air, yang adalah Permohonanku (2017), Merelakanmu (2019), dan Pendamping Hidupku (2020).Pria yang pernah tinggal di Amerika dan saat ini tinggal di Frankfurt, Jerman kembali meluncurkan karya terbarunya.

Hizkia, yang saat ini menetap di Jerman , Diawal tahun 2021 ini telah melahirkan karya terbaru berjudul Significant Other. Single ini merupakan remake dari single Pendamping Hidupku yang berhasil masuk chart 3 besar Radio di Indonesia. Dukungan dan tantangan dari teman-teman Hizkia yang berasal dari luar negeri membuatnya me-rilis kembali Pendamping Hidupku versi bahasa Inggris yang berjudul “Significant Other”.

Vokal Hizkia direkam di Basementloft Studio Frankfurt yang langsung mendapat arahan dari Matthew Tassa seorang Vocal Director yang telah mendapatkan banyak penghargaaan musik, seperti Platinum & Golden Awards di Jerman. Significant Other Hizkia persembahkan untuk semua pasangan di dunia dan berharap dalam masa pandemi ini hubungan cinta dan kasih sayang mereka selalu dipertahankan dalam suka duka hingga maut memisahkan.

Lewat single yang bernuansa pop romantis yang mendalam ini, Hizkia berharap semoga single Significant Other mendapat dukungan dan dapat diterima oleh penikmat musik diseluruh dunia. Mari, nikmati single Significant Other di semua kanal digital store yang tersedia.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − nineteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.