Noah dan Yovie And Friend Pecahkan Konser Project X Noah dan Yovie And Friend Pecahkan Konser Project X
Yovie Widianto tampil membuka konser Project X di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9/2019). Konser dimulai pada pukul 20.30 WIB. Setelah rangkaian koreografi dan... Noah dan Yovie And Friend Pecahkan Konser Project X

Soundcorners.com –  Yovie Widianto tampil membuka konser Project X di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9/2019). Konser dimulai pada pukul 20.30 WIB. Setelah rangkaian koreografi dan brand moment perjalanan Berlian Entertainment menjadi interlude, Yovie naik ke atas panggung dan segera duduk  sebagai pianis.

Yovi Widianto

Yovie Widianto membuka penampilan bersama Audrey GAC dengan lagu “Tentang Diriku”. “Berikutnya saya akan ditemani oleh teman saya yang jadi andalan dari Kahitna, lagu ini pernah dibawakan oleh Rossa,” papar Yovie.

Setelah itu, Yovie membawakan lagu “Terlalu Cinta” bersama Mario. Kemudian, Teddy Adhitya pun naik ke panggung membawakan lagu “Bukan Untukku”. Dalam pertunjukan ini, Yovie Widianto menyebut penampilannya dengan Yovie and Friends, di mana Yovie secara silih berganti berkolaborasi dengan para penyanyi muda berbakat.

Grup band NOAH mengambil alih kemeriahan konser Project X setelah Yovie Widianto perform. Penampilan NOAH terasa berbeda lantaran untuk pertama kalinya mereka bernyanyi di panggung besar tanpa Uki sang gitaris yang hengkang pada Agustus 2019 lalu. Lagu Topeng, Mati Tanpamu, Separuh Aku, dan Kukatakan dengan Indah dipilih NOAH sebagai repertoar pembuka. Ketika lagu “Hidup Untukmu, Mati Tanpamu” serta “Separuh Aku” dibawakan, ribuan penonton langsung berjingkrak terbawa atmosfer musik.

NOAH

Tak lupa para wanita meneriaki Ariel dengan histeris. “Boriel… Boriel..” teriak para penonton menyebut panggilan akrab Ariel. Setelah itu, Ariel menyapa penonton sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Berlian Entertainment selaku promotor. “Halo selamat malam semuanya, selamat ulang tahun Berlian,” ucap Ariel. Walau menjadi panggung besar pertama tanpa Uki, NOAH tetap tampil maksimal. Mereka berhasil memecah keheningan lewat lagu-lagu yang telah diubah aransemennya menjadi lebih bertenaga.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 15 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.