NOAH Munculkan Suara BCL di Panggung Love Fest, Penonton Histeris NOAH Munculkan Suara BCL di Panggung Love Fest, Penonton Histeris
Seusai Ashraf Sinclair meninggal, suara Bunga Citra Lestari atau BCL pun membuat suasana panggung LOVE FEST 2020 syahdu. Syahdunya panggung musik LOVE FEST 2020... NOAH Munculkan Suara BCL di Panggung Love Fest, Penonton Histeris

Soundcorners.com – Seusai Ashraf Sinclair meninggal, suara Bunga Citra Lestari atau BCL pun membuat suasana panggung LOVE FEST 2020 syahdu. Syahdunya panggung musik LOVE FEST 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020) malam setelah suara BCL dihadirkan. Seharusnya Bunga Citra Lestari tampil di Loves Fest, namun lantaran tengah berduka karena suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL urung manggung.

Suara BCL dihadirkan saat grup band NOAH tampil. Ariel mengatakan menyanyikan sebuah lagu duetnya dengan Bunga Citra Lestari. “Kita akan berkolaborasi dengan teman kita yang seharusnya memilki slot di sini. Tetap, dia akan bernyanyi,” kata Ariel di depan penonton.

Ariel pun langsung mennyanyian lagu “Mencari Cinta”. Nuansa panggung pun langsung berubah menjadi hitam dan putih. Latar panggung memperlihatkan Bunga Citra Lestari yang sedang bernyanyi.Terlihat penton ikut mengiringi Ariel bernyanyi bersama dalam lagu tersebut.

Memasuki lagu “Tak Ada Yang Abadi”.Tidak seperti biasanya, tembang yang biasanya diiringi dengan irama denting piano diganti dengan saxophone. Sorakan histeris, nyanyian yang bergelora penonton secara serentak menambah suasana Istora Senayan semakin masuk ke dalam jiwa.

Selepas lagu itu, penonton semakin terbawa melantunkan tembang ciptaan mendiang Chrisye, “Kisah Cintaku”.Seiisi Istora Senayan pun asyik bernyanyi bersama-sama disaat lagu memasuki reff. Pada aksi berikutnya Ariel pun melantunkan “Tak Lagi Sama”. Selesainya, Ariel pun mengambil gitar dan juga bunga untuk dilempar ke tengah-tengah penonton. Ariel pun melempar bunga tersebut dan langsung tersenyum.

“Dipegang pakai perasaan ya,” kata Ariel sambil melambaikan tangan.Ariel pun mengembalikan emosi penonton masuk lebih dalam dengan membawakan “Semua Tentang Kita”.Alunan lagu yang bertempo lambat pun membuat penonton bernyanyi bersama Aksinya pun langsung ditutup dengan tembang pamungkasnya “Separuh Aku”.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two − 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.