Noah Rilis Album Kedua “Keterkaitan Keterikatan” : Tone Suara Semakin Mumpuni Noah Rilis Album Kedua “Keterkaitan Keterikatan” : Tone Suara Semakin Mumpuni
Album “Keterkaitan Keterikatan” akan siap di semua digital mucic platform mulai 24 Agustus 2019. Selain riis dalam bentuk digital, album “Keterkaitan Keterikatan” juga akan... Noah Rilis Album Kedua “Keterkaitan Keterikatan” : Tone Suara Semakin Mumpuni

Soundcorners.com – Setelah tujuh tahun bekarya, Noah Akhirnya merilis album kedua “Keterkaitan Keterikatan”. Proses pembuatan album kedua Noah memakan waktu lebih dari dua tahun.

NOAH

Perjalanan album “Keterkaitan Ketertarikan” dimulai pada tahun 2017. Ariel, Lukman, Uki dan David melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 day in paradise. Selma 7 hari Noah dikarantina di kapal Phinisi Cheng Ho untuk melakukan kegiatan rekaman, latihan, hingga proses kreatif album kedua.

Prjalanan diatas kapal Phinisi sempat diwarnai adanya gangguan cuaca dan ombak besar hingga membuat alat rekaman mereka berserakan. Namun, tantangan tersebut tidak menghalangi Noah untuk tetap fokus menyelesaikan album kedua. Setelah melalui perjalanan di kapal Phinisi, Noah melanjutkan karantina di area Puncak Bogor dan Jakarta.

“proses menggarap album kedua ini kami fokus dalam prosesi karantina, jadi agenda show selama waktu produksi ditiadakan. Hal ini agar waktu pengerjaan kami fokus dalam galarapan album baru.”, tutur Ariel di sela Preskon bersama awak media pada Rabu (14/8) di salah satu cafe di Jakarta Selatan.

Tahun 2017 Noah sempat memberikan bocoran part reff lagu “Wanitaku” saat menggelar sunset concert di Gili Trawangan, Lombok. Kemudian di tahun 2018, Noah Akhirnya merilis dua single baru yaitu “my Situation” dan “Jalani Mimpi”. Single “wanitaku” yang sempat diperkenalkan tahun 2017 baru resmi dirilis pada juni 2019.

Keseluruhan lagu dalam Album “Keterkaitan Keterikatan” akan siap di semua digital mucic platform mulai 24 Agustus 2019. Selain riis dalam bentuk digital, album “Keterkaitan Keterikatan” juga akan dirilis dalam bentuk CD yang diedarkan di outlet KFC di seluruh Indonesia. Rencananya, Noah juga akan mengadakan tur ke beberapa kota di Indonesia bersama Gudang garam mulai September 2019.

“album kedua ini berbeda dengan album pertama terumatama dalam karakter sound yang dihasilkan. Hal itu yang membuat kami lebih explor karya di album ini mulai dari penggunaan instrumen musik hingga proses produksi yang optimal untuk menghairkan warna suara yang makin apik dan mumpuni.”, tutup Ariel

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.