Nostagila Bersama Musisi 90-An Nostagila Bersama Musisi 90-An
Era 90-an dikenal sebagai salah satu era musik yang menghasilkan banyak lagu-lagu populer bahkan hingga hari ini. Musik 90-an dinilai masyarakat sebagai musik yang... Nostagila Bersama Musisi 90-An

Soundcorners.com – Era 90-an dikenal sebagai salah satu era musik yang menghasilkan banyak lagu-lagu populer bahkan hingga hari ini. Musik 90-an dinilai masyarakat sebagai musik yang enak didengarkan di segala suasana dan tidak lekang oleh waktu. Tingginya antusiasme penikmat musik akan musik 90-an inilah yang membuat RANS Music berkolaborasi kembali dengan Langit Musik untuk menggelar konser “Nostalgia 90’s” yang bertempat di The Pallas pada tanggal 6 September 2019.

Tidak tanggung-tanggung, RANS Music sebagai label di bawah manajemen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini membawa band-band dan penyanyi papan atas Indonesia untuk tampil di konser ini. Para musisi yang dihadirkan adalah musisi lintas generasi, dengan mengusung konsep kolaborasi antara musisi legendaris 90-an dengan musisi populer saat ini. Konsep ini diaharapkan akan mampu menarik minat tidak hanya generasi 90-an tetapi generasi masa sekarang.

Musisi yang tampil dalam konser nostalgia ini antara lain Element Reunion, yang berkolaborasi dengan Tisa Biani,Coboy, Bunglon, Caffeine, yang tampil bersama Widy Vierratale, The Fly yang bernyanyi bersama Nagita Slavina,Lingua yang tampil bersama Syifa Hadju, Bunga, yang tampil bersama Ayushita, dan Junior Reborn yang menggebrak panggung bersama Gading Marten. Dalam konser ini juga menampilkan Diskopantera yang menghangatkan suasana, dan tidak ketinggalan juga penampilan spesial dari Raffi Ahmad.

Lagu-lagu yang dibawakan adalah gabungan antara judul-judul hits dari masing-masing musisi, lagu baru, maupun lagu lama yang diaransemen ulang dengan gaya yang lebih segar. Pilihan lagu ini untuk memanjakan telinga pengunjung yang hadir akan lagu-lagu yang sudah familier mereka dengar serta sebagai lagu nostalgia yang menyimpang banyak kenangan. Konser ini juga menjadi salah satu ajang untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu populer era 90-an kepada generasi muda yang lahir setelah era itu.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.