“One Intimate Night With Tulus” : Kedekatan Lebih Intim Dengan Fans “One Intimate Night With Tulus” : Kedekatan Lebih Intim Dengan Fans
Penyanyi Tulus sukses menggelar show "One Intimate Night With Tulus" yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Selasa (30/7). konser tersebut menjadi... “One Intimate Night With Tulus” : Kedekatan Lebih Intim Dengan Fans

Soundcorners.com, Jakarta – Penyanyi Tulus sukses menggelar show “One Intimate Night With Tulus” yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Selasa (30/7). konser tersebut menjadi ajang baginya untuk mendekatkan diri kepada para penggemarnya dengan lebih intim.

“Selamat malam semuanya. Perkenalkan nama saya Tulus. Yang saya senang dari pertunjukan malam ini itu ngobrolnya banyak, tidak dibatasi,” kata Tulus di atas panggung.Tetapi sesungguhnya respon kalian tidak dibatasi. Saya senang bisa saling mengenal di acara ini,” ungkap Tulus membuka awal show-nya.Setelah itu Tulus kembali menyanyikan lagu ketiganya berjudul ‘Monkrom’.

Pada lagu ke enam, Tulus mengajak ‘Teman Tulus’ (sebutan untuk fansnya) untuk bernyanyi bersama dengan lagu berjudul ‘Jangan Cintai Aku Apa Adanya’, dengan ajakan unik.”Saya ada ide sebentar. Kita bikin duet ya, tapi sebelumnya tepuk tangan yang meriah untuk kita semua teman – teman,” papar Tulus.

Sebelum menyanyikan lagu ke enamnya itu, dari atas panggung Tulus mengatakan kepada para Teman Tulus jika mikrofon ditunjuk ke arah kanan para pria bernyanyi, namun jika mikrofon berada di kiri para wanita yang bernyanyi.”Kalau saya megang mikrofon sebelah kanan yang bernyanyi adalah pria, tapi kalo ke kiri adalah wanita. Siap, siap. Konsentrasi,” ungkapnya.

Sebelumnya pada lagu ke empat, Tulus menyanyikan lagu berjudul ‘Tukar Jiwa’. Dan pada lagu Ke lima Tulus menyanyikan lagu ‘Labirin’

Saat Tulus menyanyikan lagu hitsnya yang berjudul ‘Sepatu’, penonton seolah terhipnotis dan berdecak kagum akan aksi pertunjukan panggung Tulus. Tulus sempat melontarkan pertanyaan kepada para fansnya terkait tanggal lahir. Penyanyi 31 tahun itu mencari penonton atau fansnya yang memiliki tanggal lahir yang sama dengannya.

“Saya punya satu pertanyaan sebelum lanjut ke lagu berikutnya. Ada nggak yang lahir 20 Agustus? Beneran mas kamu lahir 20 nggak,” ujar Tulus di atas panggung.Hal tersebut sontak membuat lebih dari ribuan penonton yang menyaksikan pertunjukan berbondong-bondong acungkan tangan agar dipilih Tulus.”Kalau ada salah satu di antara kalian yang sama tanggal lahir yang sama kita nyanyi bersama,” tuturnya.

Setelah itu terpilihlah salah satu penonton yang berhasil duet bersama Tulus menyanyikan lagu ‘Sepatu’. tidak hanya mengajak salah satu fansnya untuk duet bersama. Namun pertunjukan musik yang bertujuan Tulus lebih mendekatkan diri kepada para penggemarnya dengan lebih intimate itu dengan kemasan show berdurasi 1.5 jam yang dipadati dengan 12 lagu dari berbagai karyanya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.