Perdana Datang Ke Indonesia, Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia Dinantikan Oleh Puthinators Perdana Datang Ke Indonesia, Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia Dinantikan Oleh Puthinators
Post Views: 1,193 Perdana Datang Ke Indonesia, Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia Dinantikan Oleh Puthinators

Soundcorners – Jakarta, Zilingo Bersama Full Color Entertainment sebagai promotor mempersembahkan Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia yang akan berlangsung di ICE, BSD City, Jakarta pada hari Jumat, 16 November 2018 pukul 20:15 WIB. Tidak hanya akan menjadi konser pertamanya di tanah air, tetapi juga akan menjadi konser Charlie Puth yang paling dinantikan oleh Puthinators (penggemar Charlie Puth) di Indonesia

Penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Amerika, Charlie Puth, yang bernama asli Charlie Otto Puth Jr., lahir pada 2 Desember 1991 di New Jersey. Dia mengawali karirnya melalui channel Youtube-nya yang berjudul Charlies Vlogs pada tahun 2009. Kemudian di tahun 2015, Charlie Puth berhasil membuat pencapaian menakjubkan yang dikenal dunia dengan menciptakan lagu, dan bernyanyi bersama dengan Wiz Khalifa untuk soundtrack film ‘Furious 7’ sebagai lagu tribute kepada mendiang Paul Walker dengan lagu ‘See You Again’. Lagu tersebut berhasil mendapat peringkat nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100 selama 12 minggu berturut-turut.

Pada Februari 2015, Charlie Puth merilis single perdananya yaitu ‘Marvin Gaye’, bersama Meghan Trainor sebagai guest vocals. Single ini telah mendapat sertifikasi penghargaan 2× Platinum di Australia, menduduki puncak di tangga lagu di Selandia Baru, Irlandia, dan Inggris, dan mencapai posisi tertinggi di nomor 21 di US Billboard Hot 100.

Charlie Puth merilis debut album studio ‘Nine Track Mind’ pada 20 Agustus 2015, dengan menelurkan bukan hanya 1 tapi 2 hit singles seperti ‘One Call Away’ dan ‘We Don’t Talk Anymore’ di mana dia menyanyikannya bersama Selena Gomez. Kedua single tersebut masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100 dan populer di berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia. Nama besar artis ini berkilau di dunia musik internasional dan dicintai oleh penggemar musik millenials.

Nama besar artis ini berkilau di dunia musik internasional dan dicintai oleh penggemar musik millenials. Charlie Puth mencatat kesuksesan dengan tur konsernya yang diberi nama “Nine Track Tour” pada tahun 2016 dan “Don’t Talk Tour” pada tahun 2016, kemudian di tahun ini Charlie Puth merilis album studio keduanya yang diberi judul ‘Voicenotes’ dengan hit single seperti ‘Attention’ dan ‘How Long’ yang juga berhasil masuk di tangga lagu Billboard Hot 100.

Nama Voicenotes, diambil berdasarkan aplikasi iPhone yang dia gunakan untuk mengumpulkan ide musiknya. Charlie Puth ikut menulis setiap lagu dan merekam serta memproduksi album itu sendiri (kecuali satu lagu yang ia ciptakan bersama Max Martin) yang diproduksi di studio rumahnya di Los Angeles. Sebuah game-changer yang dikreasikan dengan sangat teliti, penuh dengan melodi merdu dan alur-alur yang manis dengan alunan musik yang bisa bikin pendengarnya ikut bergoyang, Voicenotes menjadi sebuah alat bantu bagi para penggemar musik dunia untuk merekam musik yang masih belum matang, tidak hanya untuk menulis dan menciptakan lagu-lagu hitnya sendiri, tetapi juga membantu banyak artis lainnya di berbagai genre, termasuk seperti Jason Derulo, Trey Songz, Thomas Rhett, Maroon 5, dan G-Eazy.

Lebih lanjut mengenai kedatangan Charlie Puth ke Indonesia, Sarah Humaira, selaku Marketing Director dari Zilingo Indonesia, menyatakan, “Zilingo melalui kampanye #SIAPASIHLO berkomitmen mendorong para generasi millenial untuk bebas mengekspresikan dirinya melalui apa yang nyaman mereka kenakan. Ini juga sesuatu yang kita lihat dalam musik dan kepribadian Charlie Puth. Charlie Puth selalu jujur ??pada dirinya sendiri, dan menjadi role model bagi generasi millenial di Indonesia. Itulah mengapa Zilingo sangat antusias membawa Charlie Puth ke Indonesia dan menjadi bagian dari konser pertamanya di sini”.

“Konser CHARLIE PUTH VOICENOTES LIVE IN INDONESIA yang dipersembahkan oleh Zilingo ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang memuaskan, berkesan & tak terlupakan untuk semua Puthinator di Indonesia. Kami yakin bahwa menampilkan Svmmerdose dan Jaz sebagai pertunjukan pembuka akan memberi kepuasan tersendiri bagi para puthinator”, tutup David Yausep sebagai Director of Operations dari Full Color Entertainment.

Tiket resmi dapat dibeli online melalui www.tiket.com dan www.bookmyshow.id, dengan harga tiket sebagai berikut:

Golden Priority (Standing) : Rp. 1,500,000,-
Festival (Standing) : Rp. 990,000,-
Diamond (Numbered seating)* : Rp. 2,500,000,-
Platinum (Free seating) : Rp. 1,500,000,-
Silver (Free seating) : Rp. 990,000,-
*) Harga tiket sudah termasuk pajak
*) Diamond Class termasuk Drinks & Snacks

Untuk info lebih lanjut mengenai konser & tiket, mohon hubungi +6221 5639543 atau +62815 11873767 dan ikuti Instagram @FullColorParty.

Lebih lengkap mengenai Charlie Puth, mohon ikuti akun media sosialnya di bawah ini:
Website http://www.charlieputhjkt.com
Youtube https://www.youtube.com/user/CharliesVlogs
Facebook https://www.facebook.com/charlieputh
Twitter https://twitter.com/charlieputh
Instagram https://www.instagram.com/charlieputh

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.