Perdana Konser di Jakarta, Kyrre Gørvell-Dahll alias Kygo Akan tampil Spektakuler Perdana Konser di Jakarta, Kyrre Gørvell-Dahll alias Kygo Akan tampil Spektakuler
Post Views: 34 Perdana Konser di Jakarta, Kyrre Gørvell-Dahll alias Kygo Akan tampil Spektakuler

Soundcorners.com – Produser musik beraliran electronic dance music (EDM) yang sedang dalam puncak karirnya di dunia saat ini, Kyrre Gørvell-Dahll alias Kygo, akan mengadakan konser pertamanya di Indonesia, “Kredivo Presents Kygo In Jakarta”, yang akan berlangsung pada tanggal 2 November 2018 di Hall C3 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, dan dipromotori oleh Euphorics Events & Masa Media Entertainment.

DJ, produser musik, musisi dan pencipta lagu berbakat asal Norwegia berusia 27 tahun ini merilis lagu internasional perdananya berjudul “Firestone” di akhir 2014 lalu dan berhasil ditonton lebih dari 560 juta kali di YouTube dan didengarkan lebih dari 560 juta kali melalui Spotify.

Selama ini Kygo telah berkolaborasi dengan banyak musisi kelas dunia seperti Coldplay, Ed Sheeran, Selena Gomez, Diplo, Avicii, Ellie Goulding, John Legend, Miguel dan banyak lagi musisi internasional ternama lainnya dari seluruh dunia. Belum lama ini, masih di tahun 2018, Kygo merilis lagu yang berjudul “Born To Be Yours”, dimana dia berkolaborasi dengan rock band asal Amerika, Imagine Dragons.

“DJ yang baru memenangkan penghargaan Best Live Act dari International Dance Music Award di tahun 2018 ini akan mengguncang Jakarta dengan menyuguhkan sebuah pertunjukan dengan kombinasi unik bersama DJ Frank Walker – produser musik & DJ yang inovatif asal Kanada – dan akan memberikan pengalaman konser musik dengan konsep baru yang akan diiringi oleh orkestra mini dan dimeriahkan pula oleh beberapa bintang tamu untuk para penggemarnya di Indonesia”, ujar Dany Setiawan, CEO Euphorics Events.

“saat ini tiket sudah terjual 90%, sehingga tinggal sedikit lagi anda bisa memilikinya sebelum konser ini berlangsung pada 2 November 2018.target penonton yang kami rencanakan sebanyak 6000 orang, jika tiket sudah terjual habis, kami tidak akan menambah tiket tambahan, karena melihat lokasi acara konser yang sudah padat dengan jumlah penonton 6000 orang, serta unsur keaman dan kenyamanan tetap kami utamakan”, tambahnya

Konser ini akan diprediksi meriah dengan segala aspek, mulai dari tata panggung, sound yang ciamik dan layout yang megah.”kami buat standard konser paling besar selama Euphorics Events membuat konser di Indonesia. Mulai dari panggung yang megah, tata lighting yang mumpuni serta melibatkan sound engginer dari pihak kami berkolaborasi dengan rider dari Kyrre Gørvell-Dahll alias Kygo.”, tegas Dany Setiawan, CEO Euphorics Events.

Kejutan yang akan dihadirkan adalah hadirnya dua opening DJ dari Indonesia dan dari luar negeri.”dua opening sebelum Kyrre Gørvell-Dahll alias Kygo adalah satu dari artis Indonesia dan satu lagi artis yang di bawa oleh Kyrre Gørvell-Dahll alias Kygo, sebab itu, sangat disayangkan jika anda melewatkan moment ini.”, papar Dany Setiawan, CEO Euphorics Events

Kygo in Jakarta 2018 ini disponsori oleh Kredivo, kartu kredit digital pertama di Indonesia. Mengomentari keikutsertaannya, Akshay Garg, selaku CEO dari FinAccel (Kredivo), mengatakan, “Kami sangat  gembira dapat berpartisipasi dalam konser ini. Kygo adalah musisi kelas dunia yang berbagi semangat muda dan energi yang sama dengan brand kami dan memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia. Musik adalah media yang sangat baik bagi kami untuk menjadi lebih dekat dengan target pasar kami, yaitu para milenial Indonesia. Mereka adalah generasi yang sangat paham teknologi namun masih menjadi populasi underbanked yang sulit mendapatkan akses ke layanan/produk keuangan. Padahal, mereka sangat memerlukan fasilitas pendanaan kredit yang instan dan serba online untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka. Kredivo hadir untuk memenuhi permintaan tersebut.”

Kredivo memberi penggemar Kygo di Indonesia kesempatan untuk memenangkan tiket gratis dan meet & greet secara eksklusif hanya dengan  mendaftar akun Kredivo. Unduh aplikasi Kredivo melalui Google Play Store atau Apple Store, masukkan kode referal “KRDVKYGO” dan selesaikan aplikasi sebelum 23 Oktober 2018. Para pendaftar akun Kredivo akan secara otomatis berpartisipasi dalam undian #KREDIVOKYGO. Untuk informasi lebih lanjut  mengenai program Kredivo silakan kunjungi www.kredivo.com/kygojakarta atau https://youtu.be/aOaBHQj2B0M. Untuk informasi penjualan dan harga tiket, silakan kunjungi www.loket.com & www.euphorics.id.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.