Perjalanan Dinda Permata Dalam Ajang “BIG STAGE 2019” Perjalanan Dinda Permata Dalam Ajang “BIG STAGE 2019”
Dinda Permata, satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang nyanyi “BIG STAGE 2019” (musim kedua) Malaysia, kini kembali ke Tanah Air. Selama 8 minggu pertandingan, Dinda... Perjalanan Dinda Permata Dalam Ajang “BIG STAGE 2019”

Soundcorners.com – Dinda Permata, satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang nyanyi “BIG STAGE 2019” (musim kedua) Malaysia, kini kembali ke Tanah Air. Selama 8 minggu pertandingan, Dinda berhasil masuk final bersama 4 peserta lainnya dari Malaysia dan Korea Selatan.

Dalam konser malam final yang berlangsung di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam, Malaysia, Ahad (6/10/2019) itu, Dinda tampil membawakan dua lagu yakni “Simalakama” (dipopulerkan oleh Yopie Latul) dan lagu terbaru miliknya, “Ku Tak Bisa”. Namun, pada akhirnya, Dinda hanya duduk di peringkat 5 sebagai penutup. Sementara, Han Byul peserta asal Korea Selatan, dipilih juri sebagai juara utama.

“Dinda ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Dinda. Sesungguhnya ajang ini menjadi jalan bagi Dinda untuk memiliki pengalaman dan keluarga baru yang sangat mensupport Dinda,” kata Dinda lewat pesan WhatsApp yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Ahad (6/10/2019) malam.

Dewan juri yang antara lain adalah Datuk Siti Nurhaliza, Cakra Khan dan Judika, berkali-kali memberikan nilai tinggi kepada Dinda. Namun, dukungan kepadanya di dunia maya sejumlah 30 persen sangat minim diperoleh Dinda. Hal ini sebaliknya justru dimaksimalkan oleh peserta lawan asal Malaysia dan Korea Selatan.

Bagaimana pun, pertandingan telah berakhir. Dinda juga menanggapi perjuangan panjangnya selama 8 minggu di “BIG STAGE 2019” secara positif. Ia mengaku bersyukur mendapat kesempatan tampil dalam ajang menyanyi tingkat Asia itu.

“Dinda merasa ini juga menjadi jalan buat Dinda untuk bisa berkarier lebih baik di Malaysia, punya banyak fans di sini. Mudah-mudahan juga bisa dikenal di Asia,” katanya.

Sejak awal tampil dalam ajang “BIG STAGE” musim kedua, Dinda sudah menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya Datuk Siti Nurhaliza yang memujinya, tapi ia juga memiliki banyak penggemar di Malaysia. Dalam dua konser pertama, Dinda bahkan sempat duduk di urutan kedua dari total 12 peserta yang bertanding.

Hingga menuju puncak acara, Dinda merupakan salah satu peserta yang diunggulkan. Bahkan bersama 3 peserta asal Malaysia lainnya, ia dipercaya menjadi bintang iklan sebuah produk mobil di negeri jiran itu.

Sebagai penyanyi dangdut yang berada di bawah label NAGASWARA, Dinda yang juga jebolan ajang KDI, ternyata siap bertarung dengan menyanyikan genre musik apa pun. Sosoknya yang humble, murah senyum serta ditambah kemampuan olah vokal yang prima, menjadikan Dinda mudah mencuri hati banyak orang.

“BIG STAGE” adalah ajang lomba nyanyi yang digelar dan tayang di Astro TV Malaysia. Tahun 2019 ini, acara tersebut diikuti oleh 12 peserta (terbagi atas 6 pria dan 6 wanita) yang berasal dari Malaysia, Brunei Darussalam, Indonesia, Thailand dan Korea Selatan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.