Planet Bumi Dan Room-V : Dedengkot Britpop Indonesia Tampil Menakjubkan Planet Bumi Dan Room-V : Dedengkot Britpop Indonesia Tampil Menakjubkan
Hard Rock Cafe Jakarta menggelar acara bertajuk ‘Sunday Britpop, The Cure x Morrissey’ pada Minggu, (2104) dengan menampilkan Dua band tanah air,... Planet Bumi Dan Room-V : Dedengkot Britpop Indonesia Tampil Menakjubkan

Soundcorners.com, Jakarta – Hard Rock Cafe Jakarta menggelar  acara bertajuk ‘Sunday Britpop, The Cure x Morrissey’ pada Minggu, (2104)  dengan menampilkan Dua band tanah air, Room-V dan Planet Bumi mengcover lagu-lagu dari kedua band tersebut.

Planet Bumi yang telah lama malang melintang di blantika musik tanah air dan sangat dikenal di scene musik indie dan britpop tanah air, membawakan lagu-lagu dari Morrissey dan The Smiths yang totalnya ada 25 lagu dengan hits- hits terbaik

Suasana semakin seru ketika penampilan Planet Bumi menghadirkan beberapa vokalis untuk menyajikan karya-karya Morrissey dan The Smiths yaitu Nyoman, Ndit dan Agus. Bahkan mereka juga membayakan beberapa lagu karya mereka sendiri yang terinfluence oleh Morrissey dan The Smiths.

Sementara, Room-V yang telah mengisi berbagai gig britpop sejak tahun 90-an era Poster Cafe, tampil membawakan 25 lagu The Cure dari berbagai era perjalanan musik mereka.

Sebut saja hits-hits yang populer seperti “boys Don’t Cry”, “Friday I’M In love”, “Love Song”, “Friday I’m in Love” ,”Letter To Elise”, “Just Like Heaven” dan masih banyak lagi. Membuat suasana semakin seru dan penonton sontak sering bernyanyi bersama.

The Cure adalah band rock Inggris yang dibentuk di Crawley pada tahun 1976. Band ini telah mengalami beberapa perubahan line-up, dengan vokalis, gitaris, dan penulis lagu utama Robert Smith menjadi satu-satunya anggota tetap. The Cure pertama kali mulai merilis musik pada akhir 1970-an dengan album debut mereka ‘Three Imaginary Boys’ di tahun 1979. Selama awal 1980-an, musik merka menjadi semakin gelap dan gaya musik yang muncul yang dikenal dengan gothic rock.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.