Project Kolaborasi Indro dan OM PMR Bawakan Lagu Hits WARKOP DKI Project Kolaborasi Indro dan OM PMR Bawakan Lagu Hits WARKOP DKI
Post Views: 932 Project Kolaborasi Indro dan OM PMR Bawakan Lagu Hits WARKOP DKI

Soundcorners.com – Jakarta, Group komedi WARKOP DKI tentunya tidak asing lagi di telinga penggemar film komedi tanah air. Lawakannya yang melegenda seolah tak lekang oleh jaman. selain berakting, WARKOP DKI juga sempat bernyayi yang materinya merupakan plesetan dari lagu-lagu yang sudah ada dari mandarin sampai lagu barat, sehingga lagu merekapun menjadi karya unik dan sejajar dengan genre lain di masa itu.

Historis itulah kemudian lahirnya genre musik orkes yang diusumg oleh OM PMR (Orkes Moral Pengantar Minum Racun).”sebenarnya yang kasih nama band ini adalah Dono, karena mereka (OM PMR) awalnya sering ngamen di pinggir jalan dan yang menikmati orang pada minum alkohol oplosan, kata Dono kok racun di minum, akhirnya dari objek itu mendapat ide dibentuknya nama band orkes OM PMR.”, kenang Indro.

Bagi penggemar dan pecinta musik mereka (WARKOP DKI)  tentunya sudah tidak asing lagi dengan lagu “Ngobrol di Warung Kopi”, “andeca andeci”,Burung kakak tua”, “my Bonnie Lies Over the Ocean” dan “i don’t wanna talk about it” serta hits lainya yang bernuasa musik riang dengan lirik candaan dan banyolan.

Jelang awal tahun ini, Indro ingin melestarikan karya legenda dari WARKOP DKI dengan kembali berkarya bersama dengan OM PMR. kolaborasi ini juga tampil secara berbeda dari project komedi lainnya.”kami akan membawakan lagu-lagu warkop dki yang bernuansa riang,serta ada penambahan-penambahan instrumen yang berjenis perkusi, ada beberapa lagu lama di kulik lagi, namun tidak merubah esensi dari musiknya.”, ujar Indro.

Acara launching yang terselenggara pada kamis (25/1) di Eastern Promise, Kemang Jakarta Selatan Indro dan OM PMR menyanyikan 9 lagu dengan pembagian setlist Indro bernyanyi 4 lagu, namun 9 lagu yang dibawakan merupakan hits yang melegenda. Untuk mengingatkan kembali bahwa beberapa lagu hits WARKOP DKI sedikit banyak OM PMR juga ikut andil.”kedepan kami memang mempersiapkan beberapa single yang akan dirilis dalam platfom digital, selain juga show-show kolaborasi OM PMR dan saya.”, tutup Indro

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.