Putri Ariani Merilis Single “LONELINES” Dominasi Genre R&B Putri Ariani Merilis Single “LONELINES” Dominasi Genre R&B
Jakarta, soundcorners.com - Memulai karir dari ajang pencarian bakat Indonesian Got Talent 2014 dan menjuarai peringkat pertama membuat Putri Ariani semakin yakin untuk berkarya... Putri Ariani Merilis Single “LONELINES” Dominasi Genre R&B

Putri Ariani Merilis Single “LONELINES” Dominasi Genre R&B

Jakarta, soundcorners.com – Memulai karir dari ajang pencarian bakat Indonesian Got Talent 2014 dan menjuarai peringkat pertama membuat Putri Ariani semakin yakin untuk berkarya di industri musik Indonesia, untuk itu Putri terus mengasah bakat dengan menjadi penulis lagu dan terciptalah lagu berjudul ‘Loneliness’ yang dibuat oleh Putri Ariani sendiri. Ini merupakan kali pertama Putri Ariani menggarap lagu dengan serius dan menggunakan hati untuk mencurahkan segala keresahan yang dirasakan oleh dirinya.

Lagu ‘Loneliness” bercerita tentang kekecewaan seorang perempuan yang dikhianati saat sedang sayang-sayangnya. Hari penuh warna-warni dan tawa berubah menjadi perasaan jatuh ke dalam kesendirian saat pasangannya pergi meninggalkan, demi perempuan lain yang katanya lebih baik dari pada dirinya. Masa depan manis yang dijanjikan pupus sudah, perempuan itu, kira jatuh cinta dengannya adalah adegan terbaik dalam hidup, ternyata menjadi part patah hati paling mengenaskan.

“Iya, Alhamdulillah Putri sekarang sudah mulai yakin untuk menulis dan membuat lagu sendiri, mungkin karena belajar dari pengalaman selama berkarir di industri musik, jadi Putri terus mengasah bakat supaya, bisa terus berkembang dan Go Internasional, semoga lagu ‘Loneliness’ bisa menjadi awal yang baik untuk Putri sebagai seorang penulis lagu”, ucap Putri Ariani.

Selama proses kreatif untuk konsep video klip Putri dibantu oleh Ruang Kerja Creative untuk mengemas konsep supaya bisa menampilkan visual dengan baik dan sesuai dengan apa yang dirasakan oleh Putri. Jadi lagu ini bener-benar sangat berarti buat Putri, dimana ini adalah lagu pertama yang digarap dengan serius.

“Jika melihat historisnya, Putri belajar musik secara otodidak dan mendengarkan berbagai musisi Internasional begenre R&B yang sangat mempengaruhi Putri dalam berkarya baik dalan menulis lirik hingga menyusun intonasi nada hingga menjadi sebuah lagu”. Cetusnya.

Dukungan dari berbagai pihak untuk bakat yang dimiliki Putri dalam talentanya memasuki industri musik baik keluarga, bahkan politisi Bapak Anwar Shadat (wakil ketua DPRD Jawa Timur) yang berkontribusi dalam proses produksi pembuatan video klip singel LONELINES. Sedangkan Edwin Cokelat mengapresiasi bakat yang dimiliki Putri dan akan ada projek kolaborasi bersama ke depannya.

Sementara, Hary koko selaku Owner Deteksi Production memberikan dukungan dengan talenta muda ini.

”Kita bangga dengan kemampuan Putri baik dalam kualitas bernyanyi hingga bisa membuat lagu dan menjadi produsernya dengan menyematkan beberapa intrumen musik. Ini menjadi inspirasi masyarakat semua bahwa Putri sebagai penyandang disabilitas tuna netra namun tetap memiliki kelebihan dalam urusan seni musik dengan karya yang telah dirilis ini”, ucapnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + fourteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.