Quinn Salman Merilis Mini Album (EP) “Hari Yang Indah” Quinn Salman Merilis Mini Album (EP) “Hari Yang Indah”
Meramaikan musik anak Indonesia penyanyi belia Quinn Salman yang baru saja merilis mini album (EP) “Hari Yang Indah” dengan single “Sahabat Terbaik”. Mini album... Quinn Salman Merilis Mini Album (EP) “Hari Yang Indah”

Soundcorners.com – Meramaikan musik anak Indonesia penyanyi belia Quinn Salman yang baru saja merilis mini album (EP) “Hari Yang Indah” dengan single “Sahabat Terbaik”. Mini album ‘Hari Yang Indah’ diproduseri oleh The Salmans Music bekerja sama dengan Sony Music Indonesia untuk distributor digital.

Quinn sebelumnya telah merilis single “Anugerah Terindah” pada September 2019 lalu. Penyanyi kelahiran 24 Januari 2010 yang merupakan putri dari pasangan Wiwied Salman dan Boy Salman ini juga dikenal sebagai YouTuber cilik dengan 600 ribu lebih subcribers.

Dalam acara launching mini album ‘Hari Yang Indah’ yang berlangsung pada hari Minggu (15/3) Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang.“Mini album ‘Hari Yang Indah’ ada lima lagu yang pertama ada ‘Anugerah Terindah’, itu single pertama aku yang dirilis pada bulan September tahun lalu, terus ‘Main di Laut’ ciptaan aku sendiri terus dibantu sama om aku om Reggie Chasmala, terus empat lagu yajng ciptain om Piqa Iskandar yang ciptaan lagu kak Mahen, ‘Pura-Pura Lupa’, yaitu ‘Anugerah Terindah’, ‘Bukan Lagu Dewasa’, ‘Sahabat Terbaik’ terus ‘Mimpi Indah’.”, tukas Wiwied Salman, ibunda Quinn Salman menjelaskan mini album ‘Hari Yang Indah’ saat acara launching di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang

“Karena kan selama ini Quinn dari YouTuber kan selalu cover lagu banyak dari penyanyi-penyanyi yang dia sukain salah satunya yang menginspirasi kakak Naura, jadi Quinn punya mimpi dari kecil pingin banget jadi penyanyi cilik dan punya lagu sendiri. Proses pembuatan enggak sampai setahun, empat bulanan lah.” .Tambahnya.

Berikut adalah daftar lagu dari mini album Quinn Salam ‘Hari Yang Indah’

  1. Sahabat Terbaik ( komposer PIka Iskandar )
    Menceritakan bagaimana menjalin persahabatan yang baik bersama teman yang diangkat dari pengalaman Quinn bersama teman di kelas.
  2. Anugerah Terindah ( komposer Pika Iskandar )
    Menceritakan ungkapan rasa terima kasih Quinn atas kasih sayang orang tua sebagai salah satu ungkapan rasa syukur.
  3. Mimpi Indah ( komposer Pika Iskandar )
    Merupakan lagu pengantar tidur untuk keluarga yang dibawakan dengan syahdu agar bermimpi indah.
  4. Bukan Lagu Dewasa ( komposer Pika Iskandar )
    Pesan yang disampaikan Quinn dalam lagu ini ingin mengajak anak-anak untuk sering menyanyikan lagu yang memang diperuntukkan untuk anak-anak daripada lagu dewasa.
  5. Main di Laut ( komposer Quinn Salman dan Reggie Chasmala )
    Lagu spesial yang diciptakan oleh Quinn dibantuk Reggie Chasmala, bercerita keseruan bermain di lagu sambil selalu menjaga dan mensyukuri karunia sang Pencipta.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.