RADIX Brand New Series Launch Event RADIX Brand New Series Launch Event
tim SoundCorners.com mendapat undangan untuk menghadiri acara dari Radix Guitars dalam rangka peluncuran seri terbaru dan juga modernisasi website. Acara yang berlokasi di Guitar... RADIX Brand New Series Launch Event

Soundcorners.com – Kamis (29/8) lalu, tim SoundCorners.com mendapat undangan untuk menghadiri acara dari Radix Guitars dalam rangka peluncuran seri terbaru dan juga modernisasi website. Acara yang berlokasi di Guitar Freaks Jakarta ini menampilkan performa dari band KAUSA yang berkolaborasi dengan beberapa gitaris papan atas, seperti Eet Sjahranie, Edwin Syarif, Andre Tiranda, dan juga Gavin Iedema.

Dalam acara Radix Brand New Series Launch Event dipamerkan juga beberapa seri terbaru dari Radix dengan design yang terkesan lebih vintage dari seri-seri sebelumnya. “Alasan kami menciptakan seri gitar dengan design yang lebih vintage adalah kita ingin ada sesuatu yang baru dari Radix yang selama ini bermain di ranah fancy gitar” ungkap mas Toien Bernadhie selaku owner Radix Guitars. Sejauh ini hanya ada 1 seri yang sudah memiliki nama, yaitu Radix Beluga, sedangkan seri terbaru lainnya sedang dalam tahap pencarian nama yang tepat. Untuk harga, seri terbaru ini memiliki kisaran harga 5,1 hingga 5,2 juta rupiah. Kenaikan harga ini juga serta merta diikuti oleh peningkatan kualitas baik dari segi design hingga kualitas hardware branded yang digunakan.

Selain peluncuran seri terbaru, Radix Guitars juga meluncurkan website radixguitars.com yang juga didesign ulang agar jauh lebih modern. Banyak fitur-fitur seru yang ditambahkan di website radixguitars.com seperti online shopping, jamming yang di support oleh Gritjam, dan tentu saja tampilan website yang lebih modern untuk menarik minta generasi milenial.

Selain para pengisi acara, cukup banyak musisi beken yang menyempatkan waktunya menghadiri acara Radix Brand New Series Launch Event seperti Endah Widiastuti, Axel, Sony Ismail, Rama Satria dan masih banyak lagi. Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng, lalu dilanjutkan dengan penampilan dari Kausa yang berkolaborasi dengan beberapa gitaris papan atas, seperti Eet Sjahranie, Edwin Syarif, Andre Tiranda, dan juga Gavin Iedema.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.