Raffi dan Nagita Raih Rekor MURI Live Streaming 30 Jam Raffi dan Nagita Raih Rekor MURI Live Streaming 30 Jam
Artis dan presenter Raffi Ahmad membuat gebrakan baru untuk kanal Youtube-nya, Rans Entertainment. Ia bersama sang istri, Nagita Slavina melakukan live streaming selama... Raffi dan Nagita Raih Rekor MURI Live Streaming 30 Jam

Soundcorners.com – Artis dan presenter Raffi Ahmad membuat gebrakan baru untuk kanal Youtube-nya, Rans Entertainment. Ia bersama sang istri, Nagita Slavina melakukan live streaming selama 30 jam nonstop. Raffi Ahmad pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin acaranya dapat memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Acara yang dimeriahkan banyak artis ini sukses digelar Raffi dan Nagita. Mereka berdua juga membagikan hadiah mobil dan uang miliaran rupiah.

“Tujuan live streaming 30 jam nonstop ini adalah memberikan hiburan untuk para penonton di era new normal ini. Kita masuk ke fase yang baru, kita harus memberikan gairah semangat dengan keadaan seperti ini. Jadi kita bagi-bagi hadiah nonstop live streaming 30 jam di channel YouTube Rans Entertainment sama facebook kita,” ujar Raffi Ahmad dalam kanal Rans Entertainmen.

Kesuksesan mendapatkan 2 rekor MURI, yakni Rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak. Namun kesukses yang di raih Raffi dan Nagita bukan hanya disupport oleh rekan rekan artis lainnya sebagai pengisi acara, ada juga MS Glow yakni sebuah prodak kecantikan yang menggandeng Raffi dan Nagita sebagai brand ambasdor.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Raffi dan Nagita, beserta artis pendukung dan Rans Entertainmen atas raihan 2 rekor MURI Live Streaming 30 Jam non stop. Raffi selaku brand ambasador MS Glow for Men dan Nagita brand ambassador MS Glow beauty terus akan kami dukung untuk mencapai raihan prestasi lainnya,” ujar Shandy Purnamasari owner MS Glow di kawasan Kemang Jakarta Selatan (22/7/2020).

Mewabahnya Covid -19 atau virus corona nyaris di seluruh dunia tidak hanya berimbas pada sisi ekonomi dan politik, tetapi juga pada dunia hiburan. Tidak terhitung berapa banyak musisi yang harus membatalkan atau menunda penampilan mereka di sejumlah acara, baik lokal maupun internasional.

“Dimasa pendemi Covid 19 masyarakat Indonesia perlu hiburan karena sudah ampir 4 bulan di rumah aja, Cara alternatif pun dilakukan agar tetap bisa tampil yaitu dengan melakukan live streaming. Saya berharapan melalui tayangan live stemming 30 Jam non stop ini bisa memberi penonton dan penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk tetap semangat dan bangkit dari dampak pandemik Covid 19,” tutur Shandy.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.