RANS MUSIC Orbitkan Lima Jebolan Idol Junior Dengan Konser Kolaborasi Bersama Langit Musik RANS MUSIC Orbitkan Lima Jebolan Idol Junior Dengan Konser Kolaborasi Bersama Langit Musik
Setelah gelaran Idol Junior 2018 selesai, kelima finalis nya : Anneth, Deven, Raisya  Gogo, dan Nashwa tidak mau berhentl berkarya sampai di situ  saja.... RANS MUSIC Orbitkan Lima Jebolan Idol Junior Dengan Konser Kolaborasi Bersama Langit Musik

Soundcorners.com – Jakarta, 24 Agustus 2019. Setelah gelaran Idol Junior 2018 selesai, kelima finalis nya : Anneth, Deven, Raisya  Gogo, dan Nashwa tidak mau berhentl berkarya sampai di situ  saja. Mereka kini  bergabung ke dalam label RANS MUSIC milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah tampul dalam Showcast Idol Junior persembahan RANS MUSIC beberapa waktu lampau, kelima Idol Junior ini kembali tampil menghibur para penggemarnya lewat konser spektakuler yang diadakan di tempat yang tak kalah istimewa, yaitu Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini lndonesia lndah, pada hari Sabtu 24 Agustus 2019 mulai pukul 15.00. Beberapa penyanyi muda kenamaan Indonesia juga turut memeriahkan konser ini sebagai bintang tamu. Mulai dari Monita Tahalea, Brisia Jodie, hingga Marsha Zulkarnain.

Sebelum menjadi finalis Idol Junior, kelima anak-anak berbakat ini sudah sering jadi langganan bermacam kompetisi di Indonesia. Anneth Delliecia Nasution, biasa dipanggil Anneth, yang berasal dari Manado sebelumnya pernah menjadi peserta Indonesian Idol Junior musim pertama yang tayang di stasiun MNC TV. Gemilang Abet Nego Simanjuntak, biasa dipanggil Gogo, berasal dari Jakarta tahun 2015 pernah mengikuti Indonesian Idol Junior musim kedua. Nashwa Zahira dikenal pernah menjadi juara kompetisi vokal dan puisi di kota Medan. Raisya Olfat Putri Prabowo yang berasal dari Malang, biasa dipanggil Raisya, adalah langganan juara di kompetisi menyanyi di Jawa Timur. Sedangkan Deven Christiandi Putra, biasa dipanggil Deven, yang berasal dari Mataram ini pernah mengikuti The Voice Kids Indonesia sesion 1 thn 2016.

Setelah dipersiapkan selama beberapa bulan, konser bertajuk MIMPIKU JADI NYATA ini digelar untuk mengobati kerinduan para penggemar Idol Junior sekaligus sebagai ajang bagi anak~anak Indonesia untuk bisa menikmati konser yang penyanyinya adalah anak-anak seusia mereka. Konser ini juga bisa menjadi pilihan acara untuk berakhir pekan bagi keluarga. Selain itu tentunya juga sebagai media untuk mendukung penyanyi-penyanyi muda Tanah Air agar selalu bisa berkarya menghibur masyarakat. Tiket early bird-nya sendiri yang dijual beberapa pekan sebelumnya sudah terjual habis.

Konser ini merupakan hasil kolaborasi antara RANS MUSIC dengan Langit Musik, yang akan berlanjut dengan proyek-proyek lainnya. Beberapa kerja sama eksklusif yang akan segera dirilis adalah album Mimpiku Jadi Nyata dengan 12 single baru dari kelima Idol Junior ini, penjualan NSP, serta web series bertema kehidupan anak-anak dan remaja. Single tersebut nantinya akan bisa dinikmati secara digital di versi terbaru Langit Musik 5.0. RANS MUSIC dan Langit Musik berkomitmen untuk menghadirkan karya-karya yang bisa dimikmati oleh semua kalangan. Keduabelas Iagu tersebut diproduseri oleh Raffi: Ahmad dengan menggandeng Aan Story dan Jeffrey Stefanus sebagai Music Producer den 11 lagu itu di tulis oleh pencipta Iagu muda yaitu Aan Story& James Adam dan ada 1 Iagu lagi karya dari pencipta lagu senior yaitu Melly Goeslow dan Anto Hoed.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.