Rendy Pandugo Rilis EP SEE YOU SOMEDAY : Kesempatan Terhubung & Harapan Bersatu Rendy Pandugo Rilis EP SEE YOU SOMEDAY : Kesempatan Terhubung & Harapan Bersatu
Jakarta, soundcorners.com - Setelah sebelumnya meluncurkan dua single, “HOME” dan “MR.SUN” bersama label barunya Wonderland Records / Universal Music Indonesia, Rendy Pandugo mengeluarkan Mini... Rendy Pandugo Rilis EP SEE YOU SOMEDAY : Kesempatan Terhubung & Harapan Bersatu

Jakarta, soundcorners.com – Setelah sebelumnya meluncurkan dua single, “HOME” dan “MR.SUN” bersama label barunya Wonderland Records / Universal Music Indonesia, Rendy Pandugo mengeluarkan Mini Album (EP) berjudul “SEE YOU SOMEDAY. Mini album (EP) ini terdiri dari 6 lagu, termasuk dua single sebelumnya.

Judul mini album (EP) ini terinspirasi dari kebiasaan Rendy Pandugo yang selalu mengucapkan “See you someday” di akhir setiap shownya. Lalu seorang teman Rendy ber-ide untuk membuatnya menjadi sebuah judul lagu. dan akhirnya Rendy merasa tepat untuk mengeluarkan nama tersebut menjadi judul mini albumnya (EP).

Makna dari “SEE YOU SOMEDAY” ini adalah bentuk ekspresi bagaimana Rendy Pandugo ‘kangen’untuk manggung live di depan para fans nya. Yang mungkin tidak akan bisa dilakukan selama masa pandemi ini. Maka, album ini merupakan satu kesempatan bagi Rendy untuk bisa terhubung kembali dan ‘hadir’ untuk para fans nya dengan harapan untuk segera bertemu kembali.

Mini album (EP) ini berisi 6 lagu, termasuk single “HOME” and “MR.SUN”, yang sudah dirilis pada akhir 2020 lalu. Rendy Pandugo memperkenalkan kembali dirinya sebagai singer-songwriter, dengan sentuhan musik yang lebih modern dan kompleks. Dengan berbagai macam jenis ‘sound’ akustik, alternative pop dan emotional ballad.

Mini album (EP) ini merupakan karya kolaboratif yang menampilkan beberapa sahabat- sahabat Rendy Pandugo seperti Teddy Adhitya, Petra Sihombing dan Enrico Octaviano. “Sebuah kolaborasi yang seru dimana gue sendiri sangat menikmati prosesnya dan mempelajari banyak hal baru”. Cetusnya.

Yang membuat mini album (EP) ini terasa special adalah lagu- lagu yang Rendy Pandugo ciptakan berdasarkan kisah nyata. Yang bilamana sebelumnya Rendy banyak menciptakan lagu dari cerita-cerita fiksi. Melalui mini album(EP) ini Rendy berharap pesan yang disampaikan akan terasa lebih ‘jujur’.

Ingin selalu memproduksi karya yang indah dan jujur, Rendy Pandugo berharap para pendengarnya dapat menikmati musik yang ia persembahkan. Melalui mini album (EP) “SEE YOU SOMEDAY” ini, Rendy berharap dapat terhubung kembali dan mengobati rasa ‘kangen’ dengan penggemar Rendy dan juga memperkenalkan warna baru dari seorang Rendy Pandugo kepada pendengar barunya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.