Riri Merambah Dunia Tarik Suara Dengan Single “Bukan Cinta Sejati” Riri Merambah Dunia Tarik Suara Dengan Single “Bukan Cinta Sejati”
Gadis kelahiran Bandung 13 Juli I992 ini sudah memiliki sederet prestasi, antara lain finalis Salah satu live streaming Voice lntemasionai, Host program streaming “LDR”... Riri Merambah Dunia Tarik Suara Dengan Single “Bukan Cinta Sejati”

Soundcorners.com – Gadis kelahiran Bandung 13 Juli I992 ini sudah memiliki sederet prestasi, antara lain finalis Salah satu live streaming Voice lntemasionai, Host program streaming “LDR” di media online “Okezone”. Berkat suara khasnya pemilik wajah khas Indonesia ini dipercaya menjadi Opening Act dalam Konser Rossa yang bertajuk “Grand Fantasia” tahun 2018 lalu. Rossa tentu tidak salah pilih dalam menentukan penyanyi sebagai pembuka konsernya.

Riri yang tergabung dalam RCT Family ini berakting ciamik dalam Webseries “Kos 88″ bersama dengan anggota RCT Family lainnya. Selain berakting dengan meyakinkan, Riri juga menyanyi dalam Webseries tersebut. Semua bakat seninya dapat ditampilkan dalam serial yang diputar di youtube tersebut.

Dan di tahun 2019 ini, Riri meluncurkan single ke duanya berjudul “Bukan Cinta Sejati”. Single yang diproduseri oleh intan bacil & Rico Tian. Dengan aransemen musik dikerjakan oleh musisi handal Tohpati. Singel “Bukan Cinta Seiati“. ini diciptakan oleh Bembi Noor. Lagu ini bernaung dalam label Limaduabelas Musik. Sebelumnya Riri sudah meluncurkan single pertamanya yang berjudul “How You Should Love” di tahun 2017.

Tema cinta, masih menjadi kekuatan dalam single “Bukan Cinta Sejati,” ini. Dengan penghayatan penuh, Riri mampu membawakan single tersebut. Sejatinya musik yang easy listening dalam lagu “Bukan Cinta Sejati” ini sangat pantas untuk didengar pencinta musik Indonesia. Pemilihan kata-kata untuk lirik yang diciptakan Bembi Noor ini, sangat pas dibawakan Riri. Artikulasi yang jelas, dan dengan nada yang pas. sangat mendukung lagu ini secara keseluruhannya.

“memang ada rencana ke depan akan menggarap sebuah EP album, namun hal itu masih di garap di internal kami,serta projek untuk tour juga belum dipikirkan lebih jauh. Aku saat ini fokus untuk mengoptimalkan beberapa single yang telah rilis untuk mengenalkannya kepada penikmat musik di Indonesia.”,tukas Riri disela prescon pada Senin (9/9).di The Pallas Jakarta Selatan

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.