Robbie Matulandi (EX VOCALIS EDANE) EXCLUSIVE INTERVIEW: Kalau Mau Jadi Musisi Rock Jangan Nanggung – Nanggung Robbie Matulandi (EX VOCALIS EDANE) EXCLUSIVE INTERVIEW: Kalau Mau Jadi Musisi Rock Jangan Nanggung – Nanggung
Robbie Matulandi selama ini mungkin banyak dikenal orang sebagai salah satu vokalis yang pernah berkiprah di grup legendaris Edane. Meski sudah menjalani karir di... Robbie Matulandi (EX VOCALIS EDANE) EXCLUSIVE INTERVIEW: Kalau Mau Jadi Musisi Rock Jangan Nanggung – Nanggung

Soundcorners.com, Jakarta – Robbie Matulandi selama ini mungkin banyak dikenal orang sebagai salah satu vokalis yang pernah berkiprah di grup legendaris Edane. Meski sudah menjalani karir di luar grup yang membesarkan namanya, masih banyak penonton SoundCorners yang terlanjur jatuh cinta dengan karakter vokalnya Robbie.

Khusus untuk yang rindu mendengar kabarnya, Robbie sekarang sedang sibuk dengan proyek barunya bernama RMB (Robbie Matulandi Band) bersama Arya Pradana (gitar), Agung Marcos (drum), dan Mon Rockway (bass) untuk menggarap single “BIARLACH” yang diproduksi di Studio Nyarai.

Siapa sangka, Robbie yang sempat menghabiskan masa kecilnya di Ukraina dan pernah kucing-kucingan dengan beruang di sana butuh dua kali pindah kuliah untuk memantapkan dirinya menjadi musisi professional dengan band Razzle sebelum dirinya ditarik oleh Edane. Tidak lupa, di masa pandemi ini Robbie berharap agar para musisi tetap kreatif berkarya untuk menyiapkan diri saat pandemi usai kelak.

Di Exclusive Interview SoundCorners kali ini, Robbie berbagi kisah-kisah perjuangannya di awal karir, visi, dan pandangannya terhadap gaya bermusiknya. Saksikan hanya di Exclusive Interview SoundCorners.

YouTube ROBBIE MATULANDI

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.