Schecter C-1 Apocalypse Schecter C-1 Apocalypse
Post Views: 45 Schecter C-1 Apocalypse

Soundcorners.com – Gitar Schecter C-1 Apocalypse adalah gitar untuk anda yang memainkan musik bergenre metal, gitar ini diyakini sebagai gitar metal yang serba bisa. 24 stainless steel fret terpasang pada fretboard kayu ebony, body dengan kayu ash, sepasang humbucker pickup, dan Floyd Rose vibrato bridge. Humbucker Bridge Apocalypse memberikan banyak nada agresif, sementara pickup Sustainiac yang terpasang pada i memungkinkan nada-nada untuk berbunyi tanpa batas.

Desain pick-up unik ini memiliki sirkuit penopang khusus yang dirancang untuk membuat nada berbunyi selama yang Anda inginkan. Cukup tekan di sirkuit sustain, mainkan nada atau chord, dan biarkan feedback elektromagnetik membawa suara Anda selama yang diinginkan.

Schecter melengkapi Apocalypse C-1 ini dengan bridge tremolo Floyd Rose 1500 Series. Sebuah remake dari tremolo blade Floyd Rose asli, bridge yang luar biasa ini memungkinkan Anda meraih, mengayun, dan tidak pernah khawatir tentang stabilitas tuning Anda. Anda akan mendapatkan keandalan rock-solid dan respon yang ketat yang Anda butuhkan untuk bermain presisi, bersama dengan kemampuan vibrato dan dive-bombing ekspresif dari Floyd Rose.

Anda bisa mendapatkan intensitas sonik dari humbucker Apocalypse di atas C-1 Apocalypse. Alnico V magnet menghasilkan suara yang cepat, agresif, dan “kaya”. Alnicos diapit oleh magnet keramik untuk menghadirkan artikulasi top-end. Anda akan memiliki nada eksplosif dengan banyak konten harmonis, memberi Anda banyak potensi pembentukan suara ketika Anda men-tweak tombol nada pada amplifier dan pedal Anda.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.