Single terbaru dari JPI :  SAYA DARI INDONESIA Single terbaru dari JPI :  SAYA DARI INDONESIA
Jakarta, soundcorners.com - Di moment 17 Agustus ini akan dirilis single terbaru dari JOHN PAUL IVAN featuring WINDY SARASWATI & DAMAR TEGUH, dengan lagu... Single terbaru dari JPI :  SAYA DARI INDONESIA

Single terbaru dari JPI : SAYA DARI INDONESIA

Jakarta, soundcorners.com – Di moment 17 Agustus ini akan dirilis single terbaru dari JOHN PAUL IVAN featuring WINDY SARASWATI & DAMAR TEGUH, dengan lagu berjudul “SAYA DARI INDONESIA”.

Message lagu ini mengedepankan rasa nasionalisme berkebangsaan kita dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus 2021 ini.

JPI ingin mengajak warga +62 untuk bercermin diri lagi tentang jati diri warga Indonesia yg dulu pernah diajarkan dari guru2 kita semasa di sekolah, bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang BERTOLERANSI, suka akan GOTONG ROYONG, RAMAH TAMAH, RINGAN TANGAN, kata2 ini yg selalu ada dibenak semua murid, termasuk saya.

Tapi di era milenial dan globalisasi ini, kayaknya warga +62 sedang mengalami KRISIS AKAN JATI DIRI yang dulu pernah ada. Dengan sikon inilah yang membuat JPI berkarya kembali, merilis lagu baru yang sarat akan pesan dan pemikiran yang positif dan membangun.

Dengan menggandeng dan menduetkan vokalis band Take Over, WINDY SARASWATI dan juga mantan vokalis awal Take Over formasi awal, DAMAR TEGUH untuk berduet menyanyikan lagu SAYA DARI INDONESIA yang digarap dan di produserin sendiri oleh JPI secara Apik dan Epik.

Damar Teguh adalah vokalis pertama/awal di band Take Over era th 2003-2013, sempat berpredikat sebagai Vokalis Terbaik di ajang kompetisi ROCK FESTIVAL se Indonesia versi Log Zhelebour yg ke X di th 2004, dan band Take Over menjadi juara Dua pada saat itu. Beberapa karya lagu ciptaan Damar Teguh juga menghiasi di 2 mini album Take Over x John Paul Ivan, diantara nya: Jangan Bersedih, Arti Kemenangan, dan Jadikan Aku Sahabatmu.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.