SPMS Entertainment Mempersembahkan Debut Single Aib Mercury dan Rofi SPMS Entertainment Mempersembahkan Debut Single Aib Mercury dan Rofi
Masih ingat dengan audisi Indonesian Idol 2020 paling lucu? .Meskipun tidak lolos masuk mendapatkan golden tiket, Aib Mercury tidak pantang menyerah untuk mengejar cita-citanya... SPMS Entertainment Mempersembahkan Debut Single Aib Mercury dan Rofi

Soundcorners.com – Masih ingat dengan audisi Indonesian Idol 2020 paling lucu? .Meskipun tidak lolos masuk mendapatkan golden tiket, Aib Mercury tidak pantang menyerah untuk mengejar cita-citanya menjadi penerus Freddy Mercury, ya.. harus diakui cita-cita yang hampir mustahil, tapi tidak ada salahnya kan? Melihat semangatnya, SPMS Entertainment memberanikan diri untuk mengajak Aib Mercury masuk ke dapur rekaman untuk merilis single pertamanya yang bertajuk Berlari dan Berlutut.

Single Berlari dan Berlutut bercerita tentang usaha seorang pria untuk mengejar cintanya hingga titik darah penghabisan, meskipun dia tahu bahwa usahanya mungkin akan sia-sia.

Single Berlari dan Berlutut juga menceritakan tentang cinta sejati memang layak dikejar hingga akhir, namun bila gagal, berlututlah dan relakan demi kebahagiaan bersama, seperti kata pepatah, cinta tak harus memiliki.

Single Berlari dan Berlutut diciptakan oleh Febri Yandri yang ternyata adalah kakak kandung dari Aib Mercury. Menurut Febri, Single Berlari dan Berlutut tercipta karena pengalaman pribadinya bersama dengan mantan kekasihnya.

Berlari dan Berlutut diaransemen oleh Victor Sembiring lalu diproses mixing dan mastering oleh Yandha Krishna dari DME Audio Post. Music video Berlari dan Berlutut digarap oleh Chiska Doppert, Sutradara berbakat yang sudah melepas berbagai film box office seperti Poconggg juga pocong, Kastil Tua, dan masih banyak lagi.

Music video Berlari dan Berlutut menceritakan tentang Aib Mercury yang berlari melewati banyaknya halangan, mulai dari kecelakaan, perjalanan yang panjang, hanya untuk menghadiri pernikahan orang yang dicintai, dan akhirnya pun terlambat.

Debut Single Aib Mercury Berlari dan Berlutut sudah dapat disaksikan di kanal Youtube SPMS Entertainment, dan dapat didengarkan di JOOX, Spotify, iTunes, dan layanan digital.

Sementara, di waktu bersamaan SPMS Entertainment menerbitkan penyanyi solo pria pendatang baru asal Karawang, yaitu ROFI. ROFI yang sejak usia dini sudah menggeluti bidang tarik suara ini akan merilis singe debutnya yang berjudul Cinta Uang Bicara yang akan bisa didengarkan Jumat, 31 Juli 2020 di seluruh digital streaming platform seperti Joox, Spotify, Apple Music, dan lain sebagainya.

Single Cinta Uang Bicara ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang ditinggalkan oleh pasangannya karena statusnya yang belum sukses, yang akhimya menjadi motivasi untuk bekerja lebih keras untuk mencapai kesuksesan. Ya, kisah yang memang sering terjadi. dan mungkin juga sudah dialami sendiri oleh kalian para pembaca. Lagu dengan nuansa R&B kekinian ini diciptakan dan diaransemen sendiri oleh ROFI dan tim musik dari SPMS
Entertainment.

Dalam rangka menyambut rilisnya single Cinta Uang Bicara, ROFI dan SPMS Entertainment membagikan uang ratusan juta untuk para wanita yang beruntung di daerah Karawang. Bukan hanya sekedar untuk konten, ROFI ingin menunjukan bahwa perasaan cinta tidak boleh diganti dengan rupiah, lebih baik membagikan ratusan juta untuk wanita yang terpilih secara acak dan
tidak dicintai, daripada memaksakan cinta hanya untuk Iembaran rupiah.

Jumat, 31 Juli 2020, SPMS Entertainment tidak hanya merilis lagu, tetapi juga video klip yang bisa disaksikan di kanal Youtube SPMS Entertainment. Video Klip Cinta Uang Bicara kembali digarap oleh Chiska Doppert, sutradara senior di dunia perfilman Indonesia. yang juga menggarap video klip Aib Mercury, Berlari dan Berlutut. Yang menarik, Sarah Viloid, youtuber gaming ternama, ditantang untuk menguji skill beraktingnya sebagai pemeran wanita di video klip Cinta Uang Bicara. Penasaran kan, gimana penampilan Sarah Viloid beradu akting dengan ROFI?

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.