Synchronize Festival 2020 On Air : 29 Line up Musisi Terbaik Indonesia Tampil di Layar Kaca Synchronize Festival 2020 On Air : 29 Line up Musisi Terbaik Indonesia Tampil di Layar Kaca
Synchronize Festival 2020 yang sebelumnya telah resmi tidak akan terselenggara sesuai rencana secara OFF AIR, ternyata bakal tetap digelar secara ON AIR melalui stasiun... Synchronize Festival 2020 On Air : 29 Line up Musisi Terbaik Indonesia Tampil di Layar Kaca

Soundcorners.com, Jakarta – Synchronize Festival 2020 yang sebelumnya telah resmi tidak akan terselenggara sesuai rencana secara OFF AIR, ternyata bakal tetap digelar secara ON AIR melalui stasiun televisi SCTV pada 14 November 2020 mendatang.

Festival musik multi-genre lintas generasi ini untuk pertama kalinya sejak 2016 akan disiarkan melalui layar televisi nasional dan diadakan tanpa melibatkan para penonton di venue. Pertimbangan belum melandainya kurva pandemi COVID-19 di Jakarta dan memprioritaskan kesehatan serta keselamatan bersama menjadi keputusan utama dibatalkannya festival ini secara off air untuk kemudian beralih menjadi sebuah selebrasi bersama televisi.

Selama tiga jam penuh di main show (21:45 – 01:00 WIB) nantinya para pemirsa Synchronize Fest 2020 di SCTV akan disajikan penampilan-penampilan menghibur dari Iwan Fals feat. Syarikat Idola Remaja, Iga Massardi dan Andra Ramadhan; Rhoma Irama feat. Dipha Barus; Danilla; Pamungkas; .Feast; Kunto Aji; Marion Jola; Kangen Band Reunion; Setia Band; Rocket Rockers Reunion; Hip Hop Party (Tuan Tigabelas, NEO, Iwa K); NDX AKA; Andika Mahesa; Endah N Rhesa; Mocca; Koil; Scaller; The Sigit; The Upstairs; Tipe-X; Pee Wee Gaskins; Steven & Coconuttreez; hingga Tohpati Bertiga. Selain via layer SCTV, Synchronize Fest 2020 juga dapat disaksikan secara ONLINE melalui kanal @sctv aplikasi Vidio dan kanal YouTube AnggurOT sehingga dapat turut mengakomodir audiens berbasis digital.

Sejam sebelumnya akan ada pre-show (20:30 – 21:30 WIB) melalui streaming pada kedua platform digital di atas para pemirsa juga dapat menyaksikan pesta pemanasan dengan karaoke massal bareng Oomleo Berkaraoke, Anda Perdana, Danilla, Ipang Lazuardi, Kunto Aji, Mocca, Pamungkas, Rendha Rais dan Reza Chandika.

Promotor demajors dan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Synchronize Festival tetap berkomitmen penuh untuk menghadirkan festival musik yang telah menjadi kebanggaan dan identitas sosial di kalangan anak-anak muda penggemar musik dalam beberapa tahun ke belakang. Menghadirkan beragam konser keren melalui layar kaca terasa bagai sebuah terobosan yang signifikan untuk memperkenalkan semangat mental positif Synchronize Festival kepada jutaan pemirsa potensial di seluruh Indonesia yang masih dihantui pandemi.

Kembali ke layar televisi merupakan keputusan yang jitu agar mayoritas anak-anak muda penggemar Synchronize Festival di seluruh Indonesia dapat dengan mudah menyaksikan tayangan tersebut di rumah masing-masing. Apalagi dengan dapat diakses pula secara bersamaan tayangannya melalui aplikasi streaming Vidio dan kanal YouTube AnggurOT tentunya makin selaras dengan kredo Synchronize Festival sebagai “a festival for everyone.”

“pertunjukan tetaplah harus berjalan.”“Synchronize Fest 2020 Selebrasi Bersama Televisi menjadi sebuah proses kebersamaan semua stakeholder industri pertunjukan untuk menjaga kewarasan penggerak industri dan berbagi kesenangan untuk pencinta musik Indonesia di tengah situasi pandemi yang amat berat bagi kita semua” ujar David Karto selaku Festival Director Synchronize Festival.

“Penyelenggaraan kombinasi melalui tayangan televisi dan virtual adalah yang paling tepat. Synchronize juga tidak mungkin absen tahun ini, karena pertunjukan musik menjadi salah satu pelipur pada masa pandemi. Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang berkolaborasi agar Synchronize Festival 2020 tetap hadir dihadapan penonton setianya,” jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, selaku penyelenggara Synchronize Festival 2020.

“Menayangkan Synchronize Festival merupakan bentuk komitmen SCTV memberikan dukungan bagi para pelaku industri musik tanah air untuk terus berekspresi di tengah kondisi pandemi saat ini,” imbuh David Suwarto Direktur SCM Konsep Synchronize di SCTV akhirnya digelontorkan sebagai pemangkas rindu. Selain bakal menyuguhkan serangkaian konser seru dari para artis penampil via layar televisi, acara tahun ini juga akan ikut menyiarkan pesan-pesan layanan publik Gerakan 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak) serta mendorong para pemirsa muda untuk melakukan perubahan gaya hidup dengan tatanan adaptasi kebiasaan baru via Synchronize Festival 2020.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 12 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.