Tanita Lepas Single Kedua “Baik Baik Saja” Karya Aan Story Tanita Lepas Single Kedua “Baik Baik Saja” Karya Aan Story
Setelah sukses dengan debut single perdana Andai Kau Disini, kini Tanita Cahya Pramesti yang kerap disapa Tanita merilis single keduanya yang berjudul Baik-Baik Saja.... Tanita Lepas Single Kedua “Baik Baik Saja” Karya Aan Story

Soundcorners.com – Setelah sukses dengan debut single perdana Andai Kau Disini, kini Tanita Cahya Pramesti yang kerap disapa Tanita merilis single keduanya yang berjudul Baik-Baik Saja. Berbeda dengan debutnya yang menceritakan tentang keinginannya untuk berbagi keindahan alam, single keduanya ciptaan Aan Story dan James Adam ini bertemakan tentang hati yang dipatahkan namun tetap berusaha tegar dalam menghadapi masalah. Selain itu dalam proses penggarapan single ini di bantu oleh Nugie dalam quality control.

Tanita sendiri merasa single kedua ini berbeda dengan lagu pertamanya yang dibuat langsung oleh Nuggie.Tania mengaku single kedua ini adalah bentuk kemandirian dirinya dalam berkarya. untuk mencoba melepas bayang-bayang Nugie dalam karier bermusik

Dibanding single pertama lumayan beda, cukup beda, sangat berbeda. Yang pertama lebih ke alam ya karena yang ciptain om Nuggie, dan single kedua ini lebih challenging karena beda dari yang sebelumnya dan musiknya juga lebih grande jadi buat aku pribadi lebih menantang cara nyanyinya dan ini dan single kedua ini adalah bentuk kemandirian aku dalam berkarya. Aku mau mencoba melepas bayang-bayang om aku (Nugie) dalam karier bermusik,ungkap Tania, di rumah Kece Musik bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan Senin (9/12/2019).

Butuh enam bulan untuk Tanita menyelesaikan single keduanya, dari proses lirik, rekaman, hingga membuat video clip yang ditayangkan di YouTube. “Walaupun nggak bersama Om Nugie, tapi om tetap mendampingi dan mengawasi saat proses rekaman,” ungkap Tanita.

Nuggie selaku paman Tania mengatakan, ia berusaha membebaskan Tania dalam bermusik. Hanya saja, Nugie mendampingi dan memberikan masukan. Hal itu dilakukan agar dara 19 tahun itu bisa dewasa dalam bermusik.

“Saya jujur enggak mau terlalu banyak mempengaruhi, kadang-kadang saya pengen dia melepaskan dari bayangan siapapun, itu aja yang pengen saya lihat,” ungkapnya.

Nugie menilai lagu “Baik Baik Saja” sangat melekat untuk Tanita diusianya saat ini. Nugie mengatakan kalau lagu tersebut lebih dulu ia dengarkan. Kemudian, baru dirinya tawarkan ke keponakannya untuk dilangsungkannya proses rekaman.

“Selama rekaman saya ikuti, memang lagunya tuh menyentuh dan dapet banget dinyanyikan sama Tanita. Makanya saya senang banget dia bisa melepas bayang-bayang siapapun di lagu ini,”ujar Nugie.

Sementara itu, Aan Story melihat bakat terpendam dari sosok Tanita sejak kecil. Ia pun menciptakan lagu untuk keponakan Nugie itu. Lagu bertemakan cinta dengan genre musik pop ballad ini, dianggap Aan sangat cocok dengan Tanita dari karakter suara yang dimiliki.

“Lagunya tentang cinta bagaimana perempuan dan lelaki yang sudah putus pacarannya. Tapi mereka tuh mau nunjuki mereka baik-baik saja walau sudah putus dan saling mendoakan untuk kehidupan masing-masing,” terang Aan Story.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.