Tech 21 Sansamp Bass Driver DI: Merubah Sound Bass Murah Terdengar Mahal Tech 21 Sansamp Bass Driver DI: Merubah Sound Bass Murah Terdengar Mahal
Tech 21 Sansamp Bass Driver DI bisa digunakan sebagai pengganti preamp ampli jika dimasukan via return, bisa juga digunakan sebagai pedal overdrive jika dimasukan... Tech 21 Sansamp Bass Driver DI: Merubah Sound Bass Murah Terdengar Mahal

Soundcorners.com – Terkadang bass murah memiliki sound yang kurang menarik, bisa jadi dari pickup maupun preamp bawaan dari bass itu sendiri. Semenjak beberapa tahun belakangan, muncul hype baru dalam dunia perpedalan. All in one pedal menjadi incaran para musisi. Tech 21 Sansamp Bass Driver DI misalnya, adalah sebuah preamp pedal, DI box, stompbox, overdrive, hingga eq hanyak dalam satu pedal saja. Tentunya dengan sound yang terasa lebih analog.

Fitur

Tech 21 Sansamp Bass Driver DI bisa digunakan sebagai pengganti preamp ampli jika dimasukan via return, bisa juga digunakan sebagai pedal overdrive jika dimasukan via input, dan juga mampu langsung direct ke mixer ataupun soundcard karena sudah memiliki fitur cabinet simulator. Tech 21 Sansamp Bass Driver DI memiliki fitur parallel output untuk menyalurkan bypass signal ke ampli lain. Ada banyak cara untuk “menghidupkan” pedal ini. Kalian bisa menggunakan baterai 9V, DC power, hingga phantom power sehingga menjadikan pedal ini sangat versatile.

Sound

Untuk urusan sound, kemampuan Tech 21 Sansamp Bass Driver DI sudah tidak perlu diragujan lagi. Pedal ini memiliki 2-band EQ, drive, dan presence knob yang sangat sensitif untuk kalian yang ingin mencari tone spesifik. Sound direct yang dihasilkan Tech 21 Sansamp Bass Driver DI bisa sangat beragam, mulai dari Bassman sound, SVT sound,  fat reggae sound, hingga sound distorted bass yang menggelegar. Jika kalian ingin menggunakan pedal ini sebagai overdrive, Tech 21 Sansamp Bass Driver DI memiliki switch untuk memilih line atau instrument lever output.

Spesifikasi Teknis 

  • Type: Preamp/DI bass pedal with 3-band EQ and frequency shift
  • Inputs:1 x 1/4″
  • Outputs: 1 x 1/4″, 1 x XLR, 1 x 1/4″ (thru)
  • Power Source: 9V DC power supply or phantom power
  • Batteries: Optional 9V battery
  • Height: 2.0″
  • Width: 4.75″
  • Depth: 3.75″
  • Weight: 14 oz.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + sixteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.