The 90’s FESTIVAL : Edisi Ke-4 Ajang Silaturahmi dan Temu Kangen Musisi 90an dengan Paket Lengkap The 90’s FESTIVAL : Edisi Ke-4 Ajang Silaturahmi dan Temu Kangen Musisi 90an dengan Paket Lengkap
Post Views: 1,255 The 90’s FESTIVAL : Edisi Ke-4 Ajang Silaturahmi dan Temu Kangen Musisi 90an dengan Paket Lengkap

Soundcorners.com – Jakarta, 26 Oktober 2018, The 90’s Festival hadir kembali untuk yang ke-4 kalinya, setelah sukses pada gelarannya yang ke-3 di tahun lalu. Akselerasi Entertainment selaku pihak Promotor secara resmi mengumumkan bahwa The 90’s Festival 4th Edition siap digelar pada Sabtu, 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat (Komp. JIEXPO). Tahun ini The 90’s Festival hadir dengan nuansa musik yang akan menjawab kerinduan para pelintas masa 90-an. Musisi-musisi terbaik dari masa 90-an yang kini sulit ditemukan akan REUNI kembali dan bermain kembali di acara THE 90’s FESTIVAL.

Musisi – musisi 90-an yang namanya kini jarang terdengar namun lagunya selalu kita lantunkan hingga saat ini akan bermain di The 90’s Festival. Kuliner, buku, film, mainan, tokoh favorit, dan hal – hal lain yang sudah dirindukan oleh khalayak ramai akan dihadirkan kembali di The 90’s Festival.

Konsep The 90’s Festival (4th edition) yang ditawarkan kali ini adalah  menghadirkan 20-an artis dan musisi di era 90-an (dalam dan luar negeri) serta menghadirkan 24 komunitas 90-an yang akan membuat pengunjung bernostalgia ke era 90-an.

The 90’s Festival akan membawa pengunjung kembali bernostalgia dengan sederet artis dan musisi papan atas di Era 90-an. Diantaranya : BLUE, The Moffatts Reunion,  Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou dan Cherry Bombshell akan mengisi The 90’s Festival 2018.

Foto : Istimewa

Tahun ini The 90’s Festival bekerjasama dengan beberapa perusahaan. Pertama adalah  PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia. Kedua MLDSPOT yang menghadirkan berbagai aktivasi serta membawa nuansa dan permainan bertema 90an, selain itu MLDSPOT juga menghadirkan MLDJAZZPROJECT Season 3 featuring Rita Effendy yang akan membawakan hits terbaik tahun 90-an.

Tidak ketinggalan, Keempat brand kosmetik halal, Wardah turut bekerjasama di acara ini. Mereka akan mengadakan kuis giveaway dengan hadiah menarik dari wardah.  dan Kelima XL turut berpartisipasi untuk menyukseskan event The 90’s Festival di tahun 2018 ini. XL akan memberikan beberapa privilege khusus untuk para pelanggan XL prabayar yang sudah menggunakan aplikasi myXL. Keenam Coca-Cola sebagai merek minuman ringan turut mendukung penyelenggaraan 90s Festival 2018. Coca-Cola Indonesia akan menyediakan produk-produk unggulannya seperti, Coca-Cola, Sprite, Fanta, Frestea, Ades dan Minute Maid bagi para pengunjung di sejumlah titik lokasi acara 90s Festival 2018. serta banyak lagi.

Foto : Istimewa

Pembelian tiket dapat diakses di www.the90sfestival.com atau di tiket partner kami. Tiket dibanderol dengan harga Rp. 550.000 untuk katagori festival  dan kuota yang tersedia akan segera habis. Sedangkan untuk katagori Superfestival,  yakni Rp. 1.400.000. Untuk kategori Superfestival kuota yang tersedia jumlah yang sangat terbatas. Menurut Arinda,  Public Relation dari Akselerasi Entertainment, “Sebaiknya segera membeli tiket di presale, karena kuotanya tidak banyak, nanti menyesal kalau sudah kehabisan”, ucapnya.

Info lebih lanjut:
Website: www.the90sfestival.com
Twitter: https://www.twitter.com/the90sfestival
Facebook: https://www.facebook.com/the90sfestival
Email : media@the90sfestival.com
Contact Person : Desi – 0856 226 5460 / Ayub – 0822 1859 2940

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.