UB40 Headliner Sunset Bali Music Festival 2019 UB40 Headliner Sunset Bali Music Festival 2019
Sebuah Inovasi yang baru-baru ini dibentuk dan direalisasikan untuk lebih meningkatkan kunjungan wisata ke Pulau Dewata. yakni melalui sebuah program bernama Great Bali Experience.... UB40 Headliner Sunset Bali Music Festival 2019

Soundcorners.com – Jakarta (23/10) Sebuah Inovasi yang baru-baru ini dibentuk dan direalisasikan untuk lebih meningkatkan kunjungan wisata ke Pulau Dewata. yakni melalui sebuah program bernama Great Bali Experience. Dan untuk mendukung program tersebut, Anak Bangsa Juara menggaet Rajawali lndonesia membuat sebuah bentuk nyata yang diwujudkan ke dalam sebuah gelaran bernama Sunset Bali Music Festival 2019.

Direktur Anak Bangsa Juara, Michael Umbas selaku penyelenggara Sunset Ball Music Festival sekaligus Inisiator Great Bali Experience menuturkan, festival musik bertaraf internasional ini untuk pertama kalinya akan digelar pada 6 dan 7 Desember 2019 mendatang di Pantai Nusa Dua Bali. Keindahan panorama alam yang ada du Pantai Nusa Dua akan berpadu secara apik bersama alunan musik yang sangat luar biasa dari para musisi dunia dan Indonesia.

”Musik bukan hanya menjadi hasil dari sebuah proses berkesenian, namun juga menjadi bahasa yang paling sederhana dan mampu dengan sangat mudah untuk dipahami. Melalui Great Bali Experience bersama Sunset Bali Music Festival merupakan upaya dari kami untuk lebih menyederhanakan lagi apa yang ingin kami sampaikan kepada dunia, bahwa Bali adalah sebuah tempat yang sangat representatif untuk mereka kunjungi. Maka dari itu, di sini kami pun memilih sederet nama musisi yang bisa mempresentasikan apa yang ingin kaml sampaikan dalam gelaran ini,” jelas Michael.

CEO Rajawali lndonesia, Anas Syahrul Alim selaku Event Consultant Sunset Ball Music Festival 2019 melanjutkan, untuk penyelenggaraan dl tahun pertama, pihaknya mempercayakan UB40 untuk meniadl headliner yang siap berkolaborasi dengan keindahan alam Ball bersama karya-karya musik mereka yang sangat memukau. Kata Anas, UB40 sendiri merupakan band reggae fenomenal asal Birmingham yang telah banyak sekali menciptakan karya-karya yang dlkenal oleh para peclnta muslk didunia.

Selama perjalanan bermusiknya sejak tahun 1978, band yang dihuni oleh James Brown, Robin Campbell, Earl Falconer, Norman Hassan, Brian Travers dan Duncan Campbell tersebut telah menghasilkan sederet album musik, seperti Signing Off (1980), Present Arms (1981), Labour of Love (1983), Labour of Love || (1989) dan masih banyak lagi. Karya-karya yang telah diciptakan oleh UB40 menurut Anas telah memberikan banyak pengaruh terhadap perkembangan musik dunia, khususnya untuk genre reggae.

“UB40 bisa dibilang telah menjadi musisi yang sangat mempengaruhi banyak musisi lainnya di dunia. Maka dari itu pada tahun ini kami mempercayakan mereka untuk menjadi headliner dalam penyelenggaraan Sunset Bali Music Festival yang pertama,” tutur Anas.

Sementara Itu dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan bahwa dukungan Garuda Indonesia ini merupakan lanjutan komitmen kerja sama Garuda lndonesia dengan Rajawali Indonesia yang sebelumnya dilaksanakan melalui platform baru “GIA Event” yang memungkinkan para pengguna jasa untuk menukarkan mileage yang dimiliki dengan tiket konser musik.

“Dengan dukungan Garuda Indonesia kali Ini pada Great Bali Experience bersama Sunset Bali Music Festival kami harapkan tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa namun juga dapat mengakselerasikan upaya peningkatkan kunjungan wisatawan tersebut melalui sinergi bersama seluruh pihak berkepentingan dalam pemberdayaan keunggulan dan kearifan lokal sektor kepariwisataan di Bali.”, tambah Ari.

Karan Khetan selaku COO BookMyShow Southeast Asia mengungkapkan ”Bagi kami, ini merupakan kehormatan besar bisa turut serta dalam Sunset Bali Music Festival 2019. Menggelar festival di Pantai Nusa Dua Bali akan memberikan pengalaman unik dan berbeda bagi penonton ditambah hadirnya musisi legendaris UB40. Tidak mengherankan jika Sunset Bali Music Festival 2019 akan menjadi salah satu festival terbesar di Bali di tahun ini,” ungkapnya.

Karan juga menambahkan, tiket presale Sunset Bali Music Festival akan dijual khusus pada tanggal 26 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB dengan harga Day 1 Festival: Rp. 150.000 dan Day 2 Festival dengan harga Rp. 250.000 (exclude tax) sedangkan tiket regular Sunset Bali Music Festival mulai dijual pada tanggal 27 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB dengan harga Day 1 Festival Rp. 250.000 dan Day 2 Festival Rp. 400.000 (exclude tax), tiket akan dijual secara online melalui id.bookmyshow.com dan offline dl Pie Susu Slsy.

Selain UB40, dalam festival Inl melibatkan banyak musisi lndonesia lainnya untuk berkolaborasi dengan keindahan alam Bali. Seperti Kla Project, Navicula, The Groove, Steven & Coconut Treez, Andre Hehanusa, The Hydrant, Ras Muhamad, Shaggydog, Souljah, Tulus, Saxx In The City, Galabby, Jonl Agung & Double T. Untuk Informasi lebih lanjut tentang Sunset Ball Muslc Festival blsa diakses melalui Halaman lnstagram qunsetbalimusicfestival atau menghubungi hotline di nomor 082225664343.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.