Ungkapan Biagi Lewat Debut ‘In Your Eyes’ Ungkapan Biagi Lewat Debut ‘In Your Eyes’
Biagi siap menyapa penikmat musik Indonesia lewat debut single ‘In Your Eyes’. Ungkapan Biagi Lewat Debut ‘In Your Eyes’

Soundcorners.com – Akbar Biagi Prayuko atau lebih dikenal dengan nama Biagi adalah seorang musisi baru asal Indonesia yang sering meng-cover lagu dari musisi terkenal seperti LANY, RINI, hingga FINNEAS. Sempat berduet dengan RINI di ajang bergengsi Java Jazz Festival 2020 lalu karena memenangkan kontes cover di Instagram, kini Biagi siap menyapa penikmat musik Indonesia lewat debut single ‘In Your Eyes’.

Berkisah tentang hubungan dimana seorang lelaki berusaha meyakinkan pasangannya ke jenjang yang lebih serius karena pasangannya tersebut masih menyimpan kenangan buruk dengan lelaki sebelumnya. Biagi membagikan pengalaman pribadinya ini lewat sebuah lagu dengan genre Pop yang kental namun diimbangi dengan sentuhan chill di dalamnya. Sehingga pendengar dari lagu ini akan merasa terbawa suasana romantis dari lirik maupun lagunya sendiri.

Ditulis sejak SMA oleh Biagi dibantu oleh temannya, Ola, lagu ini kemudian diproduksi oleh Agi, Satrio, dan juga KIV dari DSS Music. Biagi-pun membagikan cerita yang tak terlupakan dari lagu ini. Dia mengatakan bahwa lagu ini sebenarnya dimaksudkan untuk dijadikan sebuah kado pada seseorang saat berulang tahun. “Jadi, memang awalnya adalah lagu iseng ala anak SMA gitu. Tapi, alhamdulillah akhirnya bisa jadi karena diseriusin seperti sekarang ini”, jelas lelaki yang baru saja mengemban bangku perkuliahan ini.

Dengan umur yang masih muda, Biagi mantap memulai kariernya secara serius di dunia musik Indonesia. Biagi juga menginginkan lagu ini untuk dapat menjadi lagu yang mewakili perasaan dari pendengar dan mampu mengekspresikan apa yang dirasakan oleh pendengar terhadap orang yang dikasihinya. Dengan suara lembut khas Biagi, lagu ini tentunya dapat dengan mudah menjadi anthem romantic untuk pasangan yang mungkin ingin mulai menjajaki babak baru dalam hubungannya, atau mungkin baru mau memulai hubungan. Sebuah pesan ingin disampaikan Biagi lewat lagu ini. “Sedih itu sebenarnya adalah hal yang wajar. Let it flow, jangan lupa kalau di sekelilingmu masih banyak hal baik yang bisa disyukuri”, ungkapnya.

Sekali lagi, biarkan ‘In Your Eyes’, lagu debut milik Biagi ini menjadi lagu yang menghiasi kisah cinta dan romansa dari dua insan yang sedang dimabuk asmara. Besar harapan kami semoga debut single Biagi berjudul In Your Eyes ini bisa diterima dengan manis oleh penikmat music, tentunya itu tidak bisa terwujud tanpa atas dukungan dari teman-teman media. Terimakasih atas perhatianya selama ini yang sebesar besarnya, dan semoga keadaan Negara kita juga semakin membaik sehingga Rekan-Rekan bisa beraktivitas normal kembali sedia kala, stay safe & healthy , Salam Musik Indonesia

In Your Eyes , Lyric.

How is it possible
For someone so magical
To end up hurting
In her bitter past
All that has happened
Won’t be repeated
Don’t you see how these eyes
Really meant to see you?

I’d let you stay in my arms
Till the morning comes
I’d let you hold my hand
Till you get tired

But in your eyes
I see nothing but pain
And I want you to see
How beautiful
This world is
With me

(Guitar Solo)

I’d let you stay in my arms
Till the morning comes
I’d let you hold my hand
Till you get tired

But in your eyes
I see nothing but pain
And I want you to see
How beautiful
This world is
And in those pair of eyes
That only seen pain
I want you to see me
That standing right here
That always right here
For you

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.