Vierratale Keluarkan Single Baru ”Yang Ku Mau” Vierratale Keluarkan Single Baru ”Yang Ku Mau”
VIERRATALE kembali berkarya dengan single terbaru yaitu "Yang Ku Mau". Grup band yang di gawangi oleh Kevin Aprilio, Widy Soediro dan Raka Cyril hadir... Vierratale Keluarkan Single Baru ”Yang Ku Mau”

Soundcorners.com – VIERRATALE kembali berkarya dengan single terbaru yaitu “Yang Ku Mau”. Grup band yang di gawangi oleh Kevin Aprilio, Widy Soediro dan Raka Cyril hadir dengan terus berkarya untuk membuktikan eksistensinya di dunia musik Indonesia

Dalam single ini, VIERRATALE hadir dengan sesuatu yang berbeda dan lebih segar baik dari arensemen musik maupun liriknya. Diakui oleh Kevin Aprilio selama vakum, mereka memang lebih menjalani kesibukannya tiap personil. Single ini pun menjadi bukti kehadiran mereka kembali setelah vakum sejak tahun 2017 lalu.

“Yang Ku Mau” Sebuah karya yang diciptakan oleh sang keyboardist, Kevin Aprilio ini, bertemakan tentang seseorang yang hanya menginginkan hatinya namun seperti bertepuk sebelah tangan. Selain itu, lagu ini juga menitik beratkan bagaimana hati yang sudah tak sanggup lagi karena telah mununggu sekian lama.

single ini juga menjadi tanda balasan rindu untuk para penggemar VIERRATALE yang pastinya sudah menantikan hal-hal baru.

“Alunan lagu ini dlbalut dengan aransemen mellow pop yang membuat pendengar terlarut dalam emosi dan semoga dapat menyuarakan hati yang telah lama menunggu karena “YANG KU MAU” hanyalah dirimu saja,” ujar Kevin.

Uniknya dalam single ”YANG K U MAU” adanya kolaborasi antara VIERRATALE dengan KECE ENTERTAINMENT dan JURAGAN 99 yakni Gilang Widya Permana dalam pembuatan Video klip Single “YANG KU MAU”.

Gilang Widya Permana, adalah sosok yang sangat peduli dengan musik di Indonesia apalagi di masa pandemi Covid 19 dimana dunia hiburan terutama musik sangat terpuruk.

Dalam Video Klip “YANG KU MAU” Gilang Widya Permana bertindak selaku Executive Produser. Sedangkan Aan Story dari KECE ENTERTAINMENT sebagai Produser.

Menurut Ann Story, video kilp “YANG KU MAU” ini menceritakan tentang kisah yang pada umumnya memang sering terjadi. Dua orang yang sudah sangat dekat namun hingga pada akhimya tidak bisa bersama. Dalam klip ini dipilih karakter Ojek-Online yang cukup menggambarkan sikap pekerja keras dalam keinginannya membahagiakan orang yang dicintai.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.