Wahyu Selow Feat Dencu Wijaya Single Baru : “Jalan Jalan Yo” Wahyu Selow Feat Dencu Wijaya Single Baru : “Jalan Jalan Yo”
Jakarta, soundcorners.com - Lewat lagu “Selow” yang dirilis dan dipopulerkan oleh Wahyu Selow pada tahun 2017, membuat namanya melesat di Industri Blantika Musik Indonesia.... Wahyu Selow Feat Dencu Wijaya Single Baru : “Jalan Jalan Yo”

Wahyu Selow Feat Dencu Wijaya Single Baru : “Jalan Jalan Yo”

Jakarta, soundcorners.com – Lewat lagu “Selow” yang dirilis dan dipopulerkan oleh Wahyu Selow pada tahun 2017, membuat namanya melesat di Industri Blantika Musik Indonesia. Penyanyi pemilik nama lengkap Wahyu Ramdani ini memilih nama panggungnya dengan nama ‘Selow’ sejak viralnya single tersebut.

Wahyu Selow yang dikenal sebagai musisi yang mencintai alam terutama laut, mengisi waktu luangnya ditengah pandemi dengan liburan dan menyelam di beberapa spot laut di Indonesia, aktifitasnya tersebut dapat dilihat diakun Instagram miliknya.

Ditengah kesibukannya sebagai content creator, Wahyu Selow tetap berkarya dan mempersiapkan single–single terbarunya. Kali ini, Wahyu Selow kembali hadir dengan berkolaborasi dengan seorang Rapper bernama Dencu Wijaya. Lagu “Jalan Jalan Yo” yang diciptakan oleh Dencu Wijaya bersama Ari Kunci ini, terpilih oleh Nyonk Kunci selaku produser Wahyu, untuk single wahyu selanjutnya dibawah naungan label rekaman Loteng Musik.

Bercerita tentang liburan dan merasakan indah alam Indonesia dengan berbagai macam panorama alam yang berbeda-beda dan keindahan nusantara dari Sabang sampai Merauke, Wahyu dan Dencu ini seolah mengajak pendengar untuk jalan jalan dan liburan ke berbagai tempat di Indonesia. Dengan tema menghilangkan kepenatan dan kebosanan, lagu ini mengusung genre Hip-Hop dengan sentuhan Dance Music yang easy listening.

“Lagu ini tentang orang-orang yang hobi jalan-jalan, travelling, menghibur diri untuk healing atau ngobatin rasa jenuh yang mungkin stress karena galau atau merasa penat karena pekerjaan. Salah satu cara menghilangkan rasa jenuh itu dengan liburan dan jalan-jalan menikmati keindahan alam terutama alam Indonesia”, ucap Wahyu.

Bagi Dencu sendiri, ada beberapa alasan tertentu mengapa ia memilih Wahyu Selow sebagai rekan duet di lagu ini.

“Alasan gue memilih berkolaborasi dengan Wahyu Selow karena dia hobinya sama kayak gue yaitu Travelling. Secara karakter vokal juga cocok untuk lagu ini”, ujar Dencu.

Yang menarik, lagu ini pun ditulis oleh Dencu saat dirinya sedang menikmati salah satu keindahan alam di Indonesia. Hobi Travelling ini rupanya sudah lama dijalaninya dan ia sudah mengunjungi banyak tempat wisata di Indonesia.

“Ide membuat lagu ini saat gue lagi Trip ke Labuan Bajo. Gue melalui jalur darat dari Lombok ke Labuan Bajo. Lirik lagu ini sebenarnya bicara soal kenyataan yang gue alami saat itu, kayak naik gunung lalu nyebrang pulau, beneran sampe gue nyasar. Gue iseng nulis lagu ini juga pas gue lagi di kapal”, ungkap Dencu soal pembuatan lagu ini.

Bagi Wahyu dan Dencu merilis lagu “Jalan Jalan Yo” di akhir tahun 2021 ini adalah momen yang tepat, mengingat kondisi pandemi yang berkepanjangan membuat mereka sulit menjalankan hobi mereka tersebut.

“Pas pertama kali dengar lagu ini, gue merasa lagu ini bercerita tentang diri gue karena gue kan hobinya Travelling, terutama ke laut. Dan kayaknya lagu ini mewakili perasaan banyak orang juga yah di kondisi pandemi sekarang ini”, jelas Wahyu.

Kini lagu ini sudah dirilis dan sudah hadir di semua Music Digital Platform dan video klipnya pun sudah bisa dinikmati di akun Youtube Loteng Musik.

“Semoga lagu ini bisa menghibur sekaligus menemani pendengarnya di saat-saat jenuh, di saat galau, mungkin bisa menemani saat lagi jalan-jalan sama teman atau keluarga. Dan yang paling penting, semoga lagu ini bisa dinikmati semua orang”, tutur Wahyu.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.