Winaldy Senna Praditya: Sang Jawara Tama Groove Session 2018 Winaldy Senna Praditya: Sang Jawara Tama Groove Session 2018
Konsistensi dalam perjuangan Winaldy merintis karir di dunia musik memang menghasilkan banyak penghargaan dan pengakuan di kalangan musisi, bahkan Winaldy dipercaya menjadi session player... Winaldy Senna Praditya: Sang Jawara Tama Groove Session 2018

Soundcorners.com – Kompetisi drum tahunan Tama Groove Session (TGS) yang diselenggarakan oleh PT. MMI memang sudah tidak asing lagi di kalangan para drummer. Pada tahun 2018, TGS pun digelar kembali untuk mencari bakat-bakar drummer muda di Indonesia dan akhirnya dari ratusan peserta, Winaldy Senna Praditya terpilih sebagai sang jawara.

“Saya ikutan TGS 2018 tentu saja tertarik dengan hadiahnya, selain itu progress Hatta (pemenang TGS 2017) yang semakin well known di kalangan musisi membuat saya termotivasi untuk ikutan TGS 2018” cerita Winaldy saat ditanya motivasinya mengikuti TGS 2018. Pria berusia 23 tahun ini memang sudah langganan mengikuti  kompetisi drum. Bahkan pada tahun 2017, Winaldy terpilih menjadi jawara Sabian Rock Drum Competition.

“Saya mulai main drum dari SD karena tetangga saya punya drum, ternyata asik. Akhirnya saya mulai serius belajar drum secara otodidak dari SMP” ungkap Winaldy. Selain belajar drum secara otodidak, Winaldy pernah menimba ilmu di Ahmad Dhani School of Rock Surabaya selama 6 bulan.

Selain drum, ternyata sejak lulus SMA Winaldy tertarik dengan dunia Audio. “Menurut saya kita ga cukup jadi musisi aja, kita harus punya skill lain yang menunjang skill utama” ungkap Winaldy. Kecintaannya dengan dunia audio membuat winaldy memilih Jogja Audio School sebagai tempatnya untuk menimba ilmu, bahkan sekarang Winaldy sudah ditunjuk menjadi pengajar di Jogja Audio School.

Konsistensi dalam perjuangan Winaldy merintis karir di dunia musik memang menghasilkan banyak penghargaan dan pengakuan di kalangan musisi, bahkan Winaldy dipercaya menjadi session player di band asal Jogja bernama Kasino Brothers. Untuk kalian yang penasaran melihat keahlian Winaldy dalam menggebuk drum, silahkan lihat akunnya di youtube yang bernama Winaldy Senna.

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.