Yoible Lepas Single Perdana Bertajuk “Tukang Tipu” Yoible Lepas Single Perdana Bertajuk “Tukang Tipu”
Yoible, adalah proyek musik solo dari musisi bernama Dimas Abrianto. Nama Yoible!! bukanlah nama baru dalam industri musik tanah air, karena sebelumnya ia telah... Yoible Lepas Single Perdana Bertajuk “Tukang Tipu”

Soundcorners.com – Yoible, adalah proyek musik solo dari musisi bernama Dimas Abrianto. Nama Yoible!! bukanlah nama baru dalam industri musik tanah air, karena sebelumnya ia telah malang melintang dengan band lamanya, Kecikitty, sebelum akhirnya ia sendiri harus menjalankan proyek musiknya sendirian.

“Gue gak akan ninggalin musik. Ini peruntungan baru gue. Gue enggak berharap muluk-mulik. Gue hanya berharap lagu gue bisa didengar orang. Itu saja,” ungkap Yoible!!! mengenai langkah yang ia tempuh sekarang.

Saat ini, Yoible merilis single perdananya berjudul “Tukang Tipu” yang bisa didengarkan di semua platfotm digital pada Rabu, 1 Juli 2020. Lagu ini menurut Yoible!! berangkat dari kegelisahannya melihat kondisi di media televisi.

“Gue resah melihat keadaan di televisi. Banyak banget orang yang ngaco. Gue gak bisa bersuara seperti jaman mahasiswa dulu. Makanya gue ungkapin semua keluh kesah gue lewat lagu,” ungkap Yoiblee! saat ditanya mengenai makna lagu tersebut.

Secara musik, lagu ini menghadirkan kesederhanaan dalam instrumen. Lagu yang direkam di Sure Records ini menghadirkan petikan gitar Yoiblee!!! yang dibalut dengan suara harmonika yang khas.

“Yoible ini termasuk musisi yang cepat dalam merekam lagunya. Lagu ini cuma butuh satu hari rekaman,” kata Adit Cabs yang memproduseri lagu ini.

Menarik untuk menunggu sepak terjang Yoible!!! dalam panggung musik nasional. Sebagai solois, Yoible!!! memberikan nuansa yang berbeda lewat keresahan yang dia tuangkan dalam musiknya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.