ADA : Salah Satu Singel  Tema “Jadi Ngaji” The Series ADA : Salah Satu Singel  Tema “Jadi Ngaji” The Series
Jakarta, soundcorners.com - Diproduksi langsung oleh Arseri Creative House, serial ‘Jadi Ngaji’ membuat beberapa lagu tema sebagai musik latar serial ini dan ‘Ada’ yang... ADA : Salah Satu Singel  Tema “Jadi Ngaji” The Series

Jakarta, soundcorners.comDiproduksi langsung oleh Arseri Creative House, serial ‘Jadi Ngaji’ membuat beberapa lagu tema sebagai musik latar serial ini dan ‘Ada’ yang musiknya diciptakan oleh Khalishah Isyana dan liriknya ditulis oleh Muthia Zahra Feriani adalah salah satu dari lima lagu tema pada serial ‘Jadi Ngaji’.

Menggandeng Algyle sebagai penyanyi dan pemain gitar, yakni seorang mahasiswa dan pengusaha muda, membuat Arseri Creative House merasa lagu ‘Ada’ bukan hanya sangat cocok untuk dibawakan oleh Algyle tapi juga diharapkan dapat menjadi lagu yang menyuarakan pentingnya persahabatan dan sifat saling mendukung.

Lagu ini bercerita tentang rasa apresiasi dan syukur terhadap hubungan yang dipersatukan dalam ikatan pershabatan adalah berkah dan kenikmatan yang tidak ternilai harganya di dunia. ‘Ada’ juga menekankan pada makna menghargai perbedaan dalam persahabatan.

Menurut Khalishah Isyana, composer lagu ‘Ada’, lagu ini diciptakan untuk menjadi lagu road trip yang menemani perjalanan bersama sahabat-sahabat tersayang, sebagaimana persahabatan adalah hubungan yang juga merupakan perjalanan, mengalami turun dan naik pada prosesnya.

Bagi Muthia Zahra Feriani yang merupakan penulis lirik ‘Ada’, ia mengatakan bahwa tidak sama sekali mengalami kesulitan dalam penulisan liriknya. Lirik ini ia dedikasikan untuk sahabat dan semua orang yang menghargai persahabatan dengan kehadiran yang utuh dan kesetiaan yang menyeluruh.

“Friendship bukan hanya dinikmati untuk mereka yang ada di umur yang sama, tapi lebih dalam dari itu, persahabatan adalah hubungan antar sesama yang pada intinya menekankan pada kebaikan bagi satu sama lain.” tukas Muthia Zahra Feriani.

Lagu ini bisa didengarkan di Spotify, Apple Music, Joox, Youtube Music, dan digital streaming platform lainnya mulai tanggal 26 Februari 2021.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.