Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Music Series “ArTi Untuk Cinta” Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Music Series “ArTi Untuk Cinta”
Jakarta, soundcorners.com - Dua penyanyi muda bertalenta berkolaborasi dalam suatu project music series bernama “ArTi Untuk Cinta”. Penasaran siapa? Mereka adalah Arsy Widianto dan... Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Music Series “ArTi Untuk Cinta”

Jakarta, soundcorners.comDua penyanyi muda bertalenta berkolaborasi dalam suatu project music series bernama “ArTi Untuk Cinta”. Penasaran siapa? Mereka adalah Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Project music series “#ArTi Untuk Cinta” ini nantinya akan ada empat buah single dan video musik yang saling berhubungan satu sama lain. 3 single dan video musik duet Arsy dan Tiara ditambah 1 lagu duet Arsy dan Tiara berbahasa korea dan juga 1 single Arsy yang di video musik nya diperankan oleh Tiara, jadi ini merupakan sebuah rangkaian cerita dari dari perjalanan cinta yang diterjemahkan oleh kedua penyanyi, Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Cerita dari lagu dan video musik ini adalah seperti sebuah perjalanan cinta dari Arsy dan Tiara dari awal mereka bertemu, dimana banyak terjadi cerita menarik yang sangat berhubungan dengan anak sekarang. Ini akan menjadi music series yang menarik sekaligus menyenangkan, karena dikemas dengan sangat baik dan unik dan kekinian. Baik dari lagu sampai video musiknya.

Sentuhan ala drama korea mungkin bisa kalian lihat di video musiknya. Menarik kan? Untuk lagu-lagunya sendiri, seperti yang sudah dikatakan di atas, akan ada empat buah single yang disajikan dalam music series “#ArTi Untuk Cinta” ini. Kesemuanya merupakan ciptaan sang maestro lagu-lagu cinta. Siapa lagi kalau bukan Yovie Widianto, yang juga ayah dari Arsy Widianto.

Nah, untuk singlenya, yang pertama akan dirilis berjudul “Cintanya Aku”. Lagu ini menjadi salah satu cerita dari perjalanan cinta Arsy-Tiara di music series ini. Singlenya masih mengedepankan musik pop romantis yang memang menjadi keahlian Yovie Widianto. Aransemennya dikemas secara apik dan romantis.

Simple namun mengena, apalagi didukung dengan kualitas suara Arsy dan Tiara yang membuat singlenya menjadi sempurna. Rencananya, tiga single berikutnya akan dirilis tiap dua minggu.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.