Asha Imuno Luncurkan Single “Big Words” Asha Imuno Luncurkan Single “Big Words”
Produser dan rapper Asha Amino yang lahir di California dan tinggal di LA ini baru saja debut via b4 dengan single terbarunya ‘Big Words’.... Asha Imuno Luncurkan Single “Big Words”

Soundcorners.com, Jakarta – Produser dan rapper Asha Amino yang lahir di California dan tinggal di LA ini baru saja debut via b4 dengan single terbarunya ‘Big Words’. Lagu ini merupakan bagian dari album yang sedang digarapnya, kini sudah bisa di-download dan didengarkan di berbagai platform musik.

Di lagu barunya, Asha menceritakan pengalamannya saat ia mulai melakukan rekaman, yakni saat ia baru beberapa bulan lulus SMA. Saat itu, ia tinggal di apartemen ayahnya dan hidupnya sembrono. “Aku lantas sadar kalau aku harus berubah, dan lagu ini adalah caraku untuk mengatakan bahwa apapun yang terjadi, aku harus membuat kemajuan,” ungkapnya. Single ‘Big Words’ melanjutkan album debutnya ‘Full Disclosure’ yang disebut Complex sebagai “tampilan sejati seorang yang muda dan bebas.”

Pada usianya yang baru menginjak 19 tahun, Asha sudah menekuni berbagai jenis musik. Saat ia masih kanak-kanak, ia belajar trombone dan piano. Ia bermain musik jazz dan marching band sembari menekuni komposisi digital. Asha menulis lagu pertamanya saat ia masih duduk di bangku SMA. Yang perlu Asha lakukan sebagai musisi adalah menemukan suaranya sendiri.

“Aku terakhir menyanyi saat usiaku 6 tahun,” Asha menjelaskan dilemanya dalam memulai karirnya sebagai penyanyi dan rapper. “Keluargaku adalah keluarga musisi. Nenekku adalah pianis untuk gereja-gereja di San Diego, ibuku memimpin paduan suara, dan ayahku bisa bernyanyi opera.” 

Selain mempengaruhi musiknya, berkarya bersama kru Raised By The Internet juga memantikkan semangatnya untuk memproduseri dan menjadi engineer untuk mayoritas musiknya, seringkali ia lakukan sendiri di kamar tidurnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.