“Better Days” : Singel Terbaru Deny Frust Berkonsep Trilogi “Better Days” : Singel Terbaru Deny Frust Berkonsep Trilogi
Jakarta, soundcorners.com – Bertahan dalam Industri musik di masa pandemi  memang sulit, namun hal itu tidak membuat Deny Frust tidak produktif, meskipun job off... “Better Days” : Singel Terbaru Deny Frust Berkonsep Trilogi

“Better Days” : Singel Terbaru Deny Frust Berkonsep Trilogi

Jakarta, soundcorners.com – Bertahan dalam Industri musik di masa pandemi  memang sulit, namun hal itu tidak membuat Deny Frust tidak produktif, meskipun job off air untuk manggung yang merupakan penghasilan utama musisi dalam mendapatkan pemasukan yang signifikan.

“Banyak musisi-musisi termasuk saya sendiri yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini, dari mulai jadwal manggung dan dapat dibilang hampir 90% tidak ada. Dalam artian jika kita berkarya dan bermusik seharusnya tidak boleh membuat semangat kita kendor. Kita dapat merilis karya-karya kita di media digital, sekarang ini eranya digital.”

“Di era digital kita masih bisa tetap berkarya dan dapat menghasillan income dan kita juga masih melakukan tour-tour kecil yang dilakukan tidak jauh, saya tetap rilis, produktif, bagaimana pun juga saya harus tetap produktif.” Ucap Deny Frust

Hal itu dibuktikan Deny Frust dengan merilis singel “Better Days” pada Jum’at 10 desember 2021 di salah satu Mall di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Better Days menceritakan tentang berserah, bergerak selalu bersyukur dan akhirnya mendapatkan sesuatu yang baik. Kenapa aku menulis lagu ini karena aku merasa keadaan akhir-akhir ini atau  sekarang sudah mulai membaik dan kita ini adalah orang-orang yang sebaiknya bersyukur karena sampai saat ini kita masih bisa survive.

Better Days ini sebenarnya adalah hasil dari kita kemarin yang mau berserah dan bersyukur akhir mendapat sesuatu yang baik atau hari-hari yang baik..” Tegas Deny Frust.

Konsep Trilogi dalam beberapa singel yang telah dirilis oleh Deny Frust dijabarkan dengan cerita yang berkesinambungan, sehingga dalam lirik yang lugas dapat menginspirasi para pendengarnya.

“Sebelumnya aku juga sudah menulis dan merilis single Tak Melebihi Kekuatanmu yang bercerita tentang berserah. Kemudian aku menulis dan merilis lagu tentang bersyukur yaitu Thank You Lord. Dan di closing trilogi ini aku menulis dan merilis lagu Better Days. Karena disaat kita mau berserah, bersyukur maka kita akan mendapatkan hari yang lebih baik di ujungnya.” Ucapnya.

Meskipun pandemi, Deny Frust tetap aktif melakukan tour untuk mempromosikan karya-karya terbarunya.

“Dalam satu tahun ini masih melakukan tour keliling desa. Kemarin sempat ke klaten,  sempat membuat intemait showcase dalam artian konser tunggal dan baru balik dari Pekan Baru, besok pagi pesawat jam 6 ke Padang dan tanggal 12 Desember ke Kairo untuk menghadiri Kairo Experimental Teater festival di Kairo dari tanggal 15 sampai 20 Desember 2021 ini, saya bergabung di Republik Performing Art pimpinan dari Aming tamil, kita tampil di Fastival Kairo mewakili Indonesia. Selain saya ada beberapa artis seperti Ine Febrianti, Mba Opie Andaresta sebagai Object Officer dan ada beberapa lagi,” tutupnya

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + fourteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.