Black Horses Live at Hard Rock Cafe Jakarta: EP dengan Konsep Live untuk Menyindir Komputerisasi Musik Masa Kini Black Horses Live at Hard Rock Cafe Jakarta: EP dengan Konsep Live untuk Menyindir Komputerisasi Musik Masa Kini
Setelah merilis 2 single bertajuk Martyr dan Mr. Glass yang cukup menggempar di kalangan pecinta musik rock, Black Horses akhirnya meluncurkan mini album pertamanya... Black Horses Live at Hard Rock Cafe Jakarta: EP dengan Konsep Live untuk Menyindir Komputerisasi Musik Masa Kini

Soundcorners.com – Setelah merilis 2 single bertajuk Martyr dan Mr. Glass yang cukup menggempar di kalangan pecinta musik rock, Black Horses akhirnya meluncurkan mini album pertamanya dengan konsep live performance. Bulan Juni lalu, Black Horses mendapat kesempatan untuk mengadakan pertunjukan tunggal di salah satu café ternama di Jakarta bahkan dunia, Hard Rock Cafe Jakarta dan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghasilkan Live EP pertama mereka.

Live EP yang berisi 4 track & 2 bonus track ini berhasil menangkap energi, skill, dan keliaran Black Horses di atas panggung menjadi format audio yang dikemas apa adanya, tanpa komputerisasi. Kesalahan-kesalahan manusiawi yang kerap terjadi di atas panggung justru menandakan kejujuran para personil Black Horses di atas panggung, bahkan justru kesalahan tersebut menjadikan musik yang dimainkan menjadi lebih musikal.

Bersama Splectrum Records, Black Horses percaya diri untuk merilis Live EP perdana mereka secara digital di Bandcamp dan Soundcloud. Khusus untuk pembelian digital album di Bandcamp, akan mendapatkan 2 bonus track yaitu No Quarter (Led Zeppelin Cover) dan Hush (Deep Purple Cover)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.