Buktikan Eksistensi Ari Lasso Berkarya  Dengan ‘Malaikat Itu Nyata’ Buktikan Eksistensi Ari Lasso Berkarya  Dengan ‘Malaikat Itu Nyata’
Jakarta, soundcorners.com - Setelah cukup lama mantan vokalis band legendaris Dewa 19 ini tidak mengeluarkan lagu, akhirnya Ari Lasso memutuskan untuk bergabung bersama MyMusic... Buktikan Eksistensi Ari Lasso Berkarya  Dengan ‘Malaikat Itu Nyata’

Buktikan Eksistensi Ari Lasso Berkarya  Dengan ‘Malaikat Itu Nyata’

Jakarta, soundcorners.com – Setelah cukup lama mantan vokalis band legendaris Dewa 19 ini tidak mengeluarkan lagu, akhirnya Ari Lasso memutuskan untuk bergabung bersama MyMusic dan mengeluarkan sebuah lagu berjudul Malaikat Itu Nyata.

Lagu ini diciptakan oleh Ahmad Fredy yang juga merupakan pencipta dari hits single Anji berjudul Bidadari Tak Bersayap dan juga lagu dari Cakra Khan Kekasih Bayangan . Lagu ini juga digarap dengan sangat apik oleh seorang arranger hebat Indonesia yaitu Tohpati. Sehingga untuk kualitas, sudah jelas tidak ada yang perlu diragukan.

“Banyak kalimat-kalimat ajaib dan nyambungnya cepat saja sama Tohpati, aku seneng liriknya dari awal, liriknya puitis dan udah adaptasi dalam intonasi nada nya,” ucap Ari Lasso.

“Bahkan untuk revisi di mixingnya sampai 13 kali, hahaha untuk mendapatkan output sound yang saya inginkan”, tambahnya.

Lagu Malaikat Itu Nyata sendiri adalah sebuah lagu cinta yang bercerita tentang seseorang yang menyadari bahwa ia memiliki pasangan yang layaknya seperti seorang malaikat dalam hidupnya. Yang selalu ada di kondisi sulit maupun bahagia serta menjadi orang yang paling mengerti akan kondisinya.

Bukan sekedar lagu bertema cinta biasa, Lagu Malaikat Itu Nyata merupakan sebuah ungkapan terdalam dan juga apresiasi dari seseorang yang sangat bahagia karena merasa telah bertemu dengan orang yang benar-benar telah melengkapi hidupnya

Jadi diharapkan dengan mendengarkan lagu ini orang tersebut bisa bersyukur, bisa lebih menjaga, menyayangi, dan juga menghargai pasangannya yang telah menemaninya melalui keadaan yang senang maupun sedih bersama-sama.

Bagi pasangan yang sedang merasakan manisnya jatuh cinta namun tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, lagu ini nampaknya akan menjadi “anthem” yang sangat tepat mewakili perasaan mereka.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.