“Chin Up and Smile, Denny Frust Said: There’ll Be A BETTER DAY” “Chin Up and Smile, Denny Frust Said: There’ll Be A BETTER DAY”
Jakarta, soundcorners.com - “New day is coming with all its pretty things”. Potongan lirik ini mungkin bisa menggambarkan keseluruhan cerita yang coba diangkat oleh... “Chin Up and Smile, Denny Frust Said: There’ll Be A BETTER DAY”

“Chin Up and Smile, Denny Frust Said: There’ll Be A BETTER DAY”

Jakarta, soundcorners.com – “New day is coming with all its pretty things”. Potongan lirik ini mungkin bisa menggambarkan keseluruhan cerita yang coba diangkat oleh Denny Frust dalam single terbarunya berjudul “Better Day”.

Single ini merupakan trilogi dari dua single sebelumnya, yaitu “Tak Melebihi Kekuatanmu”dan “Thank You Lord”. “Better Day” merupakan single Denny Frust yang memang terasa berbeda dari lagu-lagu Jamaican Music pada umumnya, karena memang Denny banyak mengambil referensi dari Soul Music, Rhythm, dan Blues era 70-an, sehingga membawa warna baru untuk skena Reggae dan Ska di Indonesia.

Single ini dikerjakan dalam waktu yang cepat karena hanya memakan waktu kurang dari satu hari, termasuk dengan proses mixing dan mastering.

Dalam pengerjaan “Better Day”, Denny dibantu oleh Javier (guitar), Adi (Bass), Omar (Drum), Yuyut (Keyboard), Andreas (Saxophone), Nugraha (Sound Engineer), dan Octa Simatupang (Mixing Mastering).

Denny berharap bahwa Densquad sebagai penikmat karya nya bisa lebih semangat dan optimis bahwa hari esok pasti lebih baik dari hari ini. Denny pun berharap agar musisi Reggae dan Ska di Indonesia bisa lebih bebas berekspresi dan tidak terpaku pada tipe musik yang sama, sehingga akan menghasilkan karya-karya yang lebih berwarna.

Next project Denny Frust akan menyiapkan materi untuk single selanjutnya dan juga Tour ke beberapa kota di Indonesia dalam waktu dekat ini. Single “Better Day” sudah bisa dinikmati di channel YouTube Best Beat Music dan digital streaming platform favorit.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.