Danamon New Live! Experience Vol.2 : Gemerlap Konser di Tengah Pandemi Danamon New Live! Experience Vol.2 : Gemerlap Konser di Tengah Pandemi
Jakarta, soundcorners.com – Pertunjukkan hybrid Danamon New Live! Experience Vol.2 akhirnya terlaksana dengah penampilan seru dari BCL (Bunga Citra Lestari) yang sukses menghidupkan kembali... Danamon New Live! Experience Vol.2 : Gemerlap Konser di Tengah Pandemi

Danamon New Live! Experience Vol.2 : Gemerlap Konser di Tengah Pandemi

Jakarta, soundcorners.com – Pertunjukkan hybrid Danamon New Live! Experience Vol.2 akhirnya terlaksana dengah penampilan seru dari BCL (Bunga Citra Lestari) yang sukses menghidupkan kembali hangatnya hari pertama dengan lagu-lagu cinta yang dibawakannya.

#SafetyAndSpectacular show yang dibuat oleh Berlian Entertainment bersama Mahaka Radio Integra dan Mata Elang Productions serta JIEXPO ini juga berhasil dikemas sedemikian apik dengan tata panggung dan permainan cahaya lampu yang meriah sehingga menjadikan penampilan sang pelantun ‘Sunny’ ini lebih berwarna.

Menjadi kejutan menarik adalah munculnya Ariel Noah dari mobil penonton naik keatas panggung berduet bersama menyanyikan lagu ‘Menghapus Jejakmu’ yang diikuti dengan meriahnya sambutan klakson mobil dari seluruh penonton sebagai respon tepuk tangan atas duet tersebut.

Adapun lagu – lagu yang dibawakan BCL semalam di Danamon New Live! Experience Vol.2  adalah sebagai berikut : Sunny, Pernah Muda, Aku Wanita Medley Patah Hati (Aku Tak Mau Sendiri x Saat Kau Pergi), Kecewa,Memilih Dia, Harta Berharga, Ingkar, 12 Tahun Terindah, Selamanya Cinta, Cinta Sejati, Aku Dan Dirimu, Menghapus Jejakmu feat. Ariel NOAH, Karna Ku Cinta Kau dan Dance Tonight.

NOAH berhasil menghentak panggung pertunjukan musik hybrid show hari ke-2 di Danamon New Live! Experience Vol.2. Aksi panggung dari Ariel, Lukman, David yang membawakan lagu-lagu andalannya sukses membangkitkan semangat dari seluruh penonton yang secara bersamaan membunyikan klakson mobil mereka sebagai pengganti tepuk tangan, semangat ini pun terlihat dilayar samping kiri dan kanan panggung dimana seluruh penonton yang terhubung melalui zoom ikut bernyanyi bersama mengikuti iringan musik yang dibawakan sang musisi meskipun dari dalam mobil.

NOAH tampil membawakan lagu – lagu hits andalan dengan setlist sebanyak 15 lagu di Danamon New Live! Experience Vol.2 hari kedua yaitu,   Separuh Aku, Ada Apa Denganmu,   Kau Udara Bagiku, Hidup Untukmu Mati Tanpamu,    Topeng, Yang Terdalam,   Menghapus Jejak,     Kisah Cintaku, Bintang di Syurga,  Menunggumu, Ku Katakan Dengan Indah,  Khayalan Tingkat Tinggi,  Wanitaku, Kupeluk Hatimu dan  Andaikan Kau Datang Kembali.

Masih dengan konsep panggung monokrom, pemilik nama asli Muhammad Tulus Rusydi ini membawakan lagu-lagu seperti “Teman Hidup”, “Adu Rayu”, “Gajah”, dan masih banyak lagi lainnya. Tulus total membawakan 12 buah lagu dan sukses membuat penonton puas mengobati kerinduan akan konser dan suara merdunya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.