Daya Kenalkan Karya Baru “The Difference” Dominan Unsur Synthesizer Daya Kenalkan Karya Baru “The Difference” Dominan Unsur Synthesizer
Jakarta, amoplusmagz.com - Musisi berusia dua puluh dua tahun, penulis lagu, advokat hak LGBTQIA + dan pemenang penghargaan GRAMMY Daya mengumumkan EP barunya yang... Daya Kenalkan Karya Baru “The Difference” Dominan Unsur Synthesizer

Daya Kenalkan Karya Baru “The Difference” Dominan Unsur Synthesizer

Jakarta, amoplusmagz.com – Musisi berusia dua puluh dua tahun, penulis lagu, advokat hak LGBTQIA + dan pemenang penghargaan GRAMMY Daya mengumumkan EP barunya yang berjudul “The Difference”. Termasuk didalamnya ada single hit ‘Bad Girl’, yang saat ini menaiki tangga lagu radiopop dan duduk di #25 di US Top 40.

“The Difference” juga menampilkan lagu baru ‘Montana’, yang  baru dirilis. Sementara ‘Bad Girl’ adalah lagu pertama di mana Daya menunjukkan keanehannya dalam liriknya, ‘Montana’ yang dilucuti dan dibakar dengan lambat membuatnya selangkah lebih maju.

“‘Montana’ adalah tentang fantasi menjauh dari L.A. dan mundur ke tempat di mana saya bisa menjalani hidup yang lebih sederhana dengan orang yang saya cintai,” kata Daya.

“Sungguh bertanya-tanya seperti apa hubungan kita tanpa semua kebisingan, tekanan,dan gangguan, dan memimpikan betapa baiknya hal itu bagi kita.”

Daya merilis EP “The Difference” pada 14 Mei lalu melalui AWAL / Sandlot & Kasher Records tepat pada waktunya untuk Bulan Pride Juni ini.

“Saya ingin melakukan apa pun yang saya bisa untuk menormalkan hubungan queer dan cerita queer, dan membantu artis queer yang kurang terkenal mendapatkan lebih banyak visibilitas di arus utama,” kata Daya, yang telah tampil di acara Pride yang tak terhitung jumlahnya, dan bekerja dengan GLAAD dan Trevor Project.

Dalam urusan olah suara, Daya tidak menyiapkan equitment khusus untuk mik yang digunakan, namun ada penambahan perangkat agar memiliki ambience yang unik.

“Tidak ada spesifik mikrophone untuk dipakai, saya  hanya menambhakan reverb karena akan menonjolkan synthesizer di penampilan panggung maupun saat proses rekaman,” tutupnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + twenty =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.