Dayglow Merilis Album “Harmony House” : Replikasi Analog Sound Pop 70-an dan 80-an Dayglow Merilis Album “Harmony House” : Replikasi Analog Sound Pop 70-an dan 80-an
Soundcorners.com - Dayglow aka Sloan Struble merilis album keduanya yang brilian pada minggu lalu melalui Very Nice Records / AWAL. Dayglow Merilis Album “Harmony House” : Replikasi Analog Sound Pop 70-an dan 80-an

Dayglow Merilis Album “Harmony House” : Replikasi Analog Sound Pop 70-an dan 80-an

Soundcorners.com – Dayglow aka Sloan Struble merilis album keduanya yang brilian pada minggu lalu melalui Very Nice Records / AWAL.

Sloan yang berusia 21 tahun juga telah membagikan video untuk single barunya, ‘Medicine’, dan baru-baru ini mengumumkan detail kencan pertamanya di Inggris, termasuk debut London yang mengesankan di Brixton Electric pada tanggal 5 April. Dayglow juga tampil  secara luar biasa dengan ‘Close To You’ di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

“Harmony House” adalah album kedua Dayglow yang sangat ditunggu-tunggu dan merupakan ekspresi yang dikalibrasi dengan cermat dan disatukan dengan hati-hati untuk menyemangati siapa pun yang membutuhkannya.

Setelah berbagi single utama yaitu‘Close To You’, yang telah di-streaming lebih dari 20 juta kali dan melihat Dayglow membuat debut TV-nya di ‘The Late Show With Stephen Colbert’ baru-baru ini, ‘Balcony’, alur yang terinspirasi oleh David Byrne ‘Something’, ‘Woah Man’ dan lagu hit ‘Can I Call You Tonight?’, Yang terus membuat gelombang untuk Dayglow di seluruh dunia: lagu tersebut telah melampaui 200 juta streaming, mencapai nomor 2 di radio alternatif AS, dan mengumpulkan Dayglow global yang bersemangat penonton bersiap untuk melangkah ke ‘Rumah Harmoni’.

Ada banyak hal yang harus dibongkar di “Harmony House” itu sendiri: proyek itu memulai kehidupan, menurut Sloan, sebagai sitkom imajiner, yang secara musikal ditarik ke soft rock yang digerakkan oleh piano dari akhir tahun 70-an, dan pop yang euforia dan abadi dari awal ‘ 80-an (Whitney Houston, Hall & Oates). Setelah menulis lagu seperti ‘Medicine’ di asrama kampusnya.

“Saya berusaha seontentik mungkin mengejar replikasi sound-sound yang mirip genre POP era 70-an dan 80-an dengan mengadopsi beberapa intrumen digital dengan output yang menghadirkan nuansa analog,” ucapnya di sela media junket kepada soundcorners.com.

Dayglow menulis,memproduksi, merekam, dan mencampur semuanya sendiri – dia juga mendapati dirinya banyak menonton Cheers; pertunjukan lama yang membawa pemirsa ke tempat, seperti lagu soundtracknya yang berjudul ‘Everybody Knows Your Name’. Secara bertahap, nostalgia yang mustahil untuk sesuatu yang tidak pernah nyata ini mulai terwujud dalam pelarian bintang pop muda Texas, album baru yang sangat berprestasi dan selalu membangkitkan semangat.

“Harmony House ‘adalah tentang menghadapi perubahan dan menyadari bahwa perubahan itu baik-baik saja, bahwa segala sesuatu berubah dan tidak harus berlebihan,” kata Struble. Apa yang muncul adalah ekspresi dorongan yang dikalibrasi dengan hati-hati bagi siapa saja yang membutuhkannya: album pop yang tak lekang oleh waktu tapi tepat waktu tentang pertumbuhan, dan benar-benar ‘Rumah Harmoni’ yang dibangun Dayglow.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.